Tiket Konser Super Junior, ‘Super Show 5′ di Brasil, ‘Sold Out’

20130401_superjunior_supershow5

Super Junior telah membuktikan statusnya sebagai superstar Hallyu.

Super Junior akan melakukan perjalanan ke Brasil untuk mengadakan konser ‘Super Show 5′ pada tanggal 21 April. Tiket untuk konser telah terjual habis dan akan ada banyak tindakan pencegahan di tempat kedatangan mereka nanti.

Bandara Sao Paolo akan membawa penjaga keamanan dengan skala terbesar untuk memastikan tidak ada yang terluka pada saat Super Junior tiba.

Brasil adalah pemberhentian pertama bagi Super Junior di 4 negara tur mereka di Amerika Selatan. Menurut SM Entertainment, di-situs produser konser berkolaborasi dengan bandara untuk menyediakan 10 kali jumlah reguler penjaga keamanan dibandingkan dengan kebanyakan artis pop lainnya.

Karena semua 5.000 kursi sudah terjual habis, banyak penggemar yang tidak dapat memperoleh tiket telah bersedia untuk membayar dengan harga tinggi untuk tiket yang sudah terjual. Selain itu, karena permintaan yang luar biasa dari fans, tempat konser telah mencabut larangan glowsticks untuk pertama kalinya sejak dibuka pada tahun 1999.

Setelah konser mereka di Brazil, Super Junior akan menuju ke Argentina, Chile, dan Peru!

 

 

 

Source :allkpop

indotrans: kidihae@koreanindo.net

About these ads

24 thoughts on “Tiket Konser Super Junior, ‘Super Show 5′ di Brasil, ‘Sold Out’

  1. The Power Of Super Junior \*o*/
    ahhhh chukkae oppa baek2 konser disana dan utk prtma kalinya LS bkal menyala di veneu konser sejak 1999 wow Daebak aplg it kl bkn kekuatan ELF ^^
    chukkae ajushideul dan yg pasti jaga kesehatan ne ;)

  2. “…..mencabut larangan glowstick untuk pertamakalinya sejak 1999…” O.O berapa tahun itu? 12/13thn yah #nganga kayaknya bisa ngebayangin perjuangan elf sana demi menciptakan blue ocean #terharu fighting brazilelf super junior selamat berkencan ^^

  3. \\(^.^)// YAY \\(^.^)// YAY \\(^.^)// YAY \\(^.^)// YAY \\(^.^)// YAY \\(^.^)//

    Barusan update,,,, Buat Konser yang di ARGENTINA juga SOLD OUT

    ELF Jjang !!

  4. Congratulations…………….. Daebakkkkk untuk pertama kalinya…. Wuuuuuuu sapphire blue ocean….

  5. Yeeaaaayyy (˘̀O˘́)9

  6. 5.000 ? Gedung konserx kecil ya ? Di MEIS aja bisa muat 10.000 org.hrsx promotor menyediakan venue yg lbh besar,supaya mkin bnyak fans yg bisa nnton.

  7. beritanya kurang lengkap deh. kenapa gak disebutin sekalian berapa harinya baru bisa soldout? dari berita2 di forum, perlu 8 hari loh baru bisa soldout. masa’ sih king of hallyu perlu selama itu utk bisa soldout :oops:

    • @julieout >>yahh mgkn klo kamu punya info yg lbh rinci bisa share di box komen ini..^^
      penasaran jg mgkn ad king hallyu lain yg pernah konser di brazil & tiketnya sold out dlm waktu kurang dr 8hr ^_____________^

    • Hahahahaha setuju sama wieami unni mngkn mas/mba julieout ini pnya rincian lbh lengkap kl ada king hallyu lain yg prnh konser di Brazil tiketny bsa sold out krg dari 8hari tp emang SJ King Hallyu bukanny leader Teuk blng SJ itu hanya Super Junior LOL cieeeee yg mengakui SJ itu King Of Hallyu ^^

    • Info lengkapnya,,, Tiket terjual habis selama pre-sale+actual sale = 8 hari. Presalenya sendiri 4 hari, actual salenya 4 hari. Terserah sih mau dianggap habis dalam berapa lama. Tapi dari ELF sendiri bersyukur tiket bisa sold outdalam waktu segitu.

      Karena kali ini SM lumayan “nekat” bikin konser di 4 negara sekaligus di South America. Konser2 Kpop sebelumnya cuma diadakan salah satu negara di South America,istilahnya perwakilan gitu. Biasanya cuma diadakan di Peru,, dan kpopers dari negara2 sekitar (Brazil,Argentina,Chili,dsb) ngumpul di Peru. Sedangkan kasus SS5 ini diadain di 4 negara sekaligus,, jadi kpoper/ELF dr Brazil,Argentina dan Chili bakal nonton dinegara masing2. Tapi liat progres nya gini, di brazil udah Sold Out, di Argentina terakhir tadi udah di konfirm Sold Out, Di Peru sama Vhili tinggal beberapa section yg masih belum sold out… kami ELF udah bersyukur… Toh belum ada Kpop idol yg punya pencapaian kayak SJ di SA ini.. hehe

      Tapi kalo antis masih belum puas sama hasil pencapaian SJ sih,,, ya… itu derita anda,,, hhahahahhaha,,,,

  8. tanggal 21 april..elf brazil pada pesta bareng suju,di indo pada pesta kostum alias kartinian u.u

    elf power..pasti negonya seru tuh sampe akhirnya diijinin lagi…iyalah nonton sushow tanpa ada blue saphire ocean bagai sayur tanpa garam,bagai siwon tanpa es kotaknya *eh

    dan gw yakin sekalipun keamanan ditambah 10x lipat psti tetep lewat jalur reguler ga kya di soetta yg selalu jadi ninjas..

  9. merinding masa’ bacanya :o
    kangen bgt baca artikel SJ kayak gini T.T
    “Super Junior telah membuktikan statusnya sebagai superstar Hallyu.” >> okesip kata2 ini pas bgt.
    SJ Fighting!! <3

  10. bukti kepopuleran super group super junior! \(^0^)/

  11. wow daebak
    semoga konsernya sukses oppadeul !

  12. ” telah mencabut larangan
    glowsticks untuk pertama
    kalinya sejak dibuka pada tahun 1999 ” 14 thn wow 0_o, the power of suju & elf :)

  13. satu kata untuk menggambarkan Super Junior + ELF
    WOOOOOOOW

  14. uwooo0oo… congrats Uri~Super Junior *\( – ˆ⌣ˆ​​​​ – )/*
    sebenernyah gw pribadi sedikit pesimistis tiket SS5 di Brazil,Chili,Argentina, dan Peru bkalan sold out, tapiii… stelah baca artikel ini dan komen2annya elfdeul, gw jadi lega >,<
    100% saluut dgn ELF di sana~

  15. Cuma bisa bilang DAEBAK!!!

Comments are closed.