Taeyeon SNSD Menunjukkan Kemampuannya dalam Menggambar

20130306_TaeyeonTaeyeon bisa menyanyi, menari, dan ia menunjukkan bakatnya yang lain, yaitu menggambar.

Ia membuktikan bahwa ia bisa menggambar melalui Instagram, ia mengunggah sebuah foto dengan keterangan,mata ☆_☆…” untuk menunjukkan sisi artistiknya.

Fans memberi komentar, “Luar biasa! Kau punya potensi,” “Mata yang bagus,” “Kau bisa menggambar Taenggo!!? Kau menakjubkan,” dll.

tyeon

source: dkpopnews
Indotrans by geevy@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

About these ads

10 thoughts on “Taeyeon SNSD Menunjukkan Kemampuannya dalam Menggambar

  1. wow…Taeyeon bener2 berbakat…
    gak heran krn Taeyeon selalu dapat nilai A+ di bidang seni sewaktu di bangku sekolah..,
    moga SNSD semakin sukses kedepan nya…amin
    Taeyeon fighting…
    SNSD daebak…

  2. Taeng noona, gambarmu bagus sekali. Beda jauh sama temen ahjummamu itu, Sica yang gak bisa ngegambar. Wkwkwk. XD

  3. Taeng SMA nya dulu kan emang di sekolah seni
    Taeng ❤

  4. wah eonni berbakat banget. aku aja gak bisa gambar mata sedetail itu.. wahhh….

  5. wahhh,, gambar ny bagus bget,, keren :o
    tapi random banget yah,, cuman gambar mata bnyak” :p ^_^V

  6. Taeyeon unnie, please ajarin sica unnie gambar ._.V

  7. Dia memang amazing !!! :D
    Susah lho buat gambar sampe sebagus itu …

Comments are closed.