2NE1 Park Bom Merayakan Ulang Tahunnya

20130323_parkbom-600x438

2NE1 Park Bom merayakan ulang tahun yang mengesankan untuk berterima kasih pada para penggemarnya, yang menyajikan kue ulang tahun yang dibuat khusus untuk anggota grup idola ini.

“Mereka menyiapkan kue ulang tahun untukku di hotel setelah penampilan ^ ^” dia memposting ke Twitter-nya tadi pagi. “Saya membuat satu keinginan sebelum aku meniup lilin, tapi itu terlalu serius ㅋ ㅋ Apa yang saya inginkan? ㅋ ㅋ Blackjacks mungkin tahu jawabannya! ㅋ ㅋ * ^ ^ * “

Kue itu menjadi salah satu yang lebih kreatif yang kita lihat baru-baru ini, menampilkan sebuah sepatu hak tinggi berlapis emas ditengahnya.

Bom juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar Malaysianya setelah kejutan manis. “Terima kasih banyak untuk datang dan merayakan ulang tahunku tadi malam, Blackjacks Malaysia!!” Diposting olehnya beberapa jam kemudian. “Itu seperti momen yang tak terlupakan dalam hidup saya!”

20130324_bom

Source : allkpop

Indotrans : nyiith@koreanindo.net

Take Out With Full Credit

4 thoughts on “2NE1 Park Bom Merayakan Ulang Tahunnya

  1. Kyaaa… Unnie, mau kuenya.. #plaak…
    Kuenya bagus banget.. Pas banget sama Bommie..
    Btw Bommie disini kok sekilas kayak orang arab ya? Tetep cantik..

  2. nitizen_koplo (@oplas_haters) kalo Bommie oplas dia ga bakal ada di YG..YG itu gak membiarkan artis2nya oplas..bakat yang utama! bommie itu punya penyakit kelenjar getah bening yang mengakibatkan muka, paha, dan badannya membengkak kalo penyakitnya kambuh..kalo kamu nonton 2ne1 tv bommie punya banyak obat buat penyakitnya itu, kalo penyakitnya kambuh mukanya dia kompres pke es batu..kalo mukanya berubah2 itu efek make up, karena dia suka banget sama make up, kamarnya penuh dengan alat make up dan obat/vitamin..

Comments are closed.