Yesung Super Junior, Raja ‘Selca’ yang Tak Terkalahkan

normal_facebook120307-1

Seperti yang telah di ketahui, member Super Junior  masing-masing memiliki kekuatan mereka sendiri, dan untuk hal mengambil selca, tidak ada yang bisa mengalahkan Yesung.

Yesung memiliki segudang selca dengan berbagai pose, dan ini adalah beberapa pilihan Selca favorit

79416114

Di mulai dengan selca klasik – sudut 45 derajat.  

 82797933

Yesung sangat pro dia bisa melakukannya dua arah.

 64277218

 

Klasik lain – kissyface

 

 61273810

Pose cemberut, karena tidak mungkin untuk selalu bahagia sepanjang waktu.

 

47429358

Yesung juga bisa bahagia dan marah pada saat yang sama

 66707182

 

Jika ada kontes ‘Menatap’, Yesung akan memenangkannya

 

33809603

Pose dengan dagu

 33505954

 Pose dengan dagu (Remix).

 

 

44916684 Yesung tidak hanya melakukan dengan ekspresi wajah, ia juga berpose dengan menyilangkan kaki 

Source : enewsworld

indotrans : kidihae@koreanindo.net

About these ads

36 thoughts on “Yesung Super Junior, Raja ‘Selca’ yang Tak Terkalahkan

  1. Haha pj sepenaikon .. Imut bgt yeye, kaya bocah. Mungil

  2. Yaaah You’re the Winner in this Spot XD

    Yesungie Jjang!!!

  3. Yesung memiliki segudang selca dengan berbagai pose –> tetap dengan sudut yang sama *awal pembullian #86Dongsaengdeulnim

  4. yesung oppa lebih narsis dari tao gege heuh? -___-

  5. Kya~~Oppa kau begitu imut ..>.<

  6. Gw liat foto ini astaga narsis abis malu sama diri sendiri karna narsis juga

  7. kyaaa bang jong jin unyu sekalee walopun cuma satu dan itu jg nyempil doang ;)
    itu di atas fotonya banyak banget ya dan semua posenya sama miring2(?),curiga krn keberatan kepalanya yg gede…
    supporter #team86둥생들님 8-)

  8. yang jadi pertanyaan, sudah berapa kartu memory yg telah dihabiskan untuk menyimpan selca nya :D

  9. Yeayyyyy Baby Ncung wlo smpt dibully sma team 86 tp ttp gelar Qing Of selca kamulah juaranya wkwkwkwkwkwk kurang satu lagi gaya selca my bebeb chagi yg g pernah dipublikasikan gaya selca bareng diriQ muehahahahahahaha #digeplak Clouds

  10. pose menatap pose yang paling serem deh

  11. yang jadi pertanyaan gw setelah baca artikel ini adalah, apakah uri kim jong woon ini akan tetep “berselca ria” meskipun dy wamil ??? :(
    *penyakit galo kambuh lagi*

  12. narsis kalau imoeet sooo kenapa kacang !!!!!

  13. liat fotony pas ss5 ending jd nangis pdhal kakiny sakit tp msh sempet sujud k depan fans… Gue salut and i never change my fandom… Hawaiting and keep smile uri jongwoonie oppaa :’)

  14. kalo liat ini makin berat ngelepasin buat wamil..
    king of selca… hwaiting !!!! *muah muah muah*

  15. lucu bgt ini :D udah yg sedih2 jgn dibawa kesini. gw lagi ga mw nangis. #dua malem udah nangis :p

  16. aaaaaaaaaaa………… Jongwoon…. Tak terkalahkan :3

  17. Pingback: Yesung Super Junior, Raja ‘Selca’ yang Tak Terkalahkan | All4bout's Blog

Comments are closed.