[LIPUTAN] Lee Min Ho Sukses Panaskan Jakarta dengan Berbagi Nomor Handphone

lee-min-ho_web 23 Maret 2013, bertempat di Plenary Hall JCC – Jakarta, aktor tampan Lee Min Ho menyapa penggemarnya (minoz) di Jakarta untuk pertama kalinya dalam gelaran bertajuk Lee Min Ho Global Fanmeeting First Love in Indonesia dan tentu saja saja sukses menanaskan Jakarta yang malam itu diguyur hujan.

Meski acara ini dimulai 30 menit lebih lambat dari yang dijadwalkan, namun hal tersebut tak mengurangi semangat mereka yang hadir ingin menyaksikan secara langsung seperti apa penampilan sang idola hingga akhirnya MC Dave Hendrik tampil membuka acara yang langsung diikuti alunan suara sang bintang acara (Lee Min Ho) dalam balutan kemeja putih dengan membawakan sebuah lagu bergenre mellow.

Acara berlanjut dengan sesi bincang-bincang bersama dimana Lee Min Ho mengaku baru saja makan nasi goreng sampai nambah 3 kali.. waww selanjutnya MC Dave Hendrik mengajarkan satu kata dalam bahasa Indonesia yang harus disebutkan oleh Lee Min Ho sendiri, kata yang dimaksud adalah ‘cantik’ dan sang aktor pun sukses menyebutkan kata tersebut hingga membuat cewe-cewe seisi gedung berteriak histeris.

Selanjutnya, dilanjutkan dengan menjawab pertanyaan yang sebelumnya telah diajukan oleh para minoz lewat lembaran-lembaran kertas. 5 pertanyaan dari Minoz beruntung dijawab oleh aktor drama City Hunter ini, diantaranya pertanyaan mengenai 3 kata untuk mendeskripsikan Jakarta dan Lee Min Ho menjawab jakarta dalam 3 kata dengan: “Jakarta itu panas”, “Banyak pulau-pulaunya” dan tentu saja “Banyak cewe-cewe cantiknya”.

Adapun pertanyaan yang menarik selanjutnya adalah ketika seorang Minoz menanyakan alamat dan nomor handphone Lee Min Ho dan tentu saja ini adalah hal yang paling ditunggu-tunggu para penonton. Diiringi canda dan tawa dari MC dan penonton, Lee Min Ho berkata jika hampir semua fans sudah mengetahui alamat rumahnya karena ia pernah mendapatkan kiriman foto seorang fans yang berfoto didekat mobil depan rumahnya.

Sedangkan untuk nomor handphone, awalnya para minoz tidak bergitu berharap namun ternyata sang idola mengajukan diri jika ia akan berbagi nomor handhone-nya dan reaksi berikutnya dari para penonton adalah, masing-masing bersiap mencatat nomor yang akan disebutkan Lee Min Ho dengan bantuan penerjemah tentunya. Setelah beberapa saat, aktor tampan ini pun menyebutkan nomor Handphonenya yaitu, 010402536XX dimana dua angka berikutnya disamarkan oleh Lee Min Ho sendiri hingga para minoz berteriak menyatakan kekecewaan mereka namun sang aktor hanya tersenyum.

Acara kembali meriah setelah Lee Min Ho menyebutkan tipe-tipe wanita idamannya, yaitu wanita yang pintar memasak dan sudah bisa berpikiran dewasa. Jadi Minoz, kalian harus bisa masak ya untuk masuk kategori ini. hehe

Sesi berikutnya diisi dengan penampilan Lee Min Ho membawakan lagu kedua dalam balutan setelan jas putih kemudian berlanjut dengan sesi dimana sang aktor memainkan alat musik tradisional Indonesia, Angklung serta tarian khas Aceh dan tentunya ia mendapat bimbingan dari beberapa Minoz yang beruntung malam hari itu.

Menutup serangkaian acara fanmeeting, Lee Min Ho menyanyikan lagu yang paling dinanti penggemarnya, tak lain adalah lagu berjudul ‘My Everything’, juga merupakan salah satu OST drama Boys Before Flower yang sukses melambungkan namanya dijajaran aktor-aktor terkenal Korea. Ketika alunan ‘you my e~verything~~~’ terdengar maka saat itulah para Minoz harus berpisah dengan sang aktor pujaan sekaligus menutup rangkaian acara Lee Min Ho Global Fanmeeting, First Love in Jakarta malam hari itu.
Sekian yang bisa KI bagi untuk kalian, Haebaragi.
Sampai jumpa diliputan acara-acara selanjutnya :)

Thanks to MSG (Munial Sport Group)

About these ads

8 thoughts on “[LIPUTAN] Lee Min Ho Sukses Panaskan Jakarta dengan Berbagi Nomor Handphone

  1. damn !!!!!!!!!!!!!!!! jungkir balik dsamping kompor gw baca ni artikel……….aisshhh nonton ulang personal taste lahhh

  2. ayo2 di tebak dr no 00-99 hahahah

  3. waaaaaaaahh.. kgk da liputan d tv ya?? ato mgkn jdi bintang tamu dmna gtu?? huhuhu.. telat mode on..

  4. huuueeee gue gabisa liat si goo junpyo kemaren ;(( nungguin dari jaman BBF sampe FAITH giliran kemari gabisa liat.. hiiikkksss
    mau pegang idungnyaaaa >,<
    duh, minho PHP ah ngarep beneran dpet no hp taunya disamarin.

    Lee minho aaahh you're my everything *chu~

  5. dan serunya pas games

  6. gyaaaaaa…Gu Jun Pyo,pengen liat dirimu tp blom ada nasib haha…dan itu nope beeh..no trakhir brpa sich,nanggung bgt ngasihnya :p
    btw…itu makan nasgor sampe nambah 3x??yg bner ah tp rata2 pada suka makan nasgor kayaknya…
    dan utk mendeskripsikan jakarta rata2 para idol korea jg pada bilang panas,sabar ya oppa jakarta emang panas :D

Comments are closed.