Goo Hye Sun Akan Menghadiri Pameran Seni Kontemporer Hong Kong

goo hye sun

Goo Hye Sun akan menghadiri pameran seni internasional sebagai seorang seniman.

Pada tanggal 6 Maret, agensi Goo Hye Sun, YG Entertainment mengumumkan bahwa, “Goo Hye Sun telah diundang ke ‘Hong Kong Art Contemporary Fair’ yang akan diselenggarakan tanggal 24-27 Mei.”

Ini adalah kedua kalinya bintang film Korea telah diundang untuk menghadiri ‘Hong Kong Art Contemporary Fair’ sebagai seorang seniman. Yang pertama adalah tahun lalu, ketika Ha Jung Woo menghadiri pameran ini pertama kali.

Goo Hye Sun terkenal karena ilustrasi pena, dan telah rutin menggelar pameran, termasuk pameran pertamanya pada tahun 2009, ‘Tango’, dan pameran keduanya baru-baru ini ‘Afterimage’.

Dia berencana untuk menampilkan 10-15 buah karya seni baru di ‘Hong Kong Art Contemporary Fair’ . Salah satunya berjudul ‘Self Portrait’.

‘Hong Kong Art Contemporary Fair’ (Pameran Seni Kontemporer Hong Kong) adalah salah satu pameran seni hotel terbesar yang diselenggarakan di Hong Kong, dan menarik para pecinta seni dari seluruh dunia. Seniman baru mampu memamerkan karya mereka di panggung internasional, sementara pecinta seni pada gilirannya dapat menikmati karya seni yang baru dan segar.

Credits: Enewsworld
Shared by: lollichocho@koreanindo.net

TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

About these ads

3 thoughts on “Goo Hye Sun Akan Menghadiri Pameran Seni Kontemporer Hong Kong

Comments are closed.