Film “Miracle in Cell No. 7″ Hampir Meraih 12 Juta Penonton

miracle in cell no.7

Lebih dari 11,75 juta penonton bioskop muncul untuk melihat “Miracle in Cell No. 7″, membuat film in menjadi film kelima paling populer Korea. Film melankolis menampilkan Ryu Seung Ryong sebagai seorang ayah dengan cacat mental yang salah dipenjarakan karena kejahatan yang tidak dilakukannya.

Pada hari Senin lalu, hanya sebulan setelah tanggal rilis, jumlah penonton menduduki angka 11,75 juta, menurut data yang dikumpulkan oleh Korea Film Council.

Ini melampaui jumlah yang didapatkan oleh “The Brotherhood of War” (Taegukgi) yang merosot ke no. 6 film paling populer. Film ini menggambarkan Perang Korea tahun 1950-1953 dan dirilis secara lokal pada tahun 2004, menarik banyak penonton dengan pemain papan atas yang mencakup Jang Dong Gun dan Won Bin.

Jika “Miracle in Cell No. 7″ terus melakukannya dengan baik, film ini akan memecahkan rekor yang dipegang oleh film di ranking 4 “The King and the Clown,” yang menarik 12,3 juta orang ke bioskop.

Mengingat kinerja sejauh ini, ada harapan tinggi bahwa film ini akan melampaui angka 12 juta dalam beberapa minggu mendatang.

Credits: Lee Sun Min @ Korea Joongang Daily
Shared by: lollichocho@koreanindo.net

TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

About these ads

4 thoughts on “Film “Miracle in Cell No. 7″ Hampir Meraih 12 Juta Penonton

  1. MaralizPradito says:

    akhirnyaaaaa bs buka KI lageee…

    miracle in cell no 7 ini katanya awalnya lucu…akhirnya nuangis bgt…baru liat pas scenenya park shin hye meluk ayahnya ane udah kejer duluan….

Comments are closed.