Taemin SHINee Hampir Menjadi Anak Hilang Internasional?

20130305_taemin_onefinedayMaknae SHINee tersandung masalah ketika ‘SHINee’s Wonderful Day‘.

Tujuan utama Taemin di Swiss adalah untuk menjajal sky diving, dan ia harus mengunjungi kota wisata terkenal, Interlaken. Ia berhasil sampai di Interlaken setelah total 24 jam 30 menit terbang dan menaiki kereta, namun keinginannya untuk sky diving tertunda karena cuaca buruk.

Ia harus kembali ke ibu kota Bern. Namun ketika ia naik kereta, ia sadar ia kehilangan tiket keretanya! Tiket tersebut adalah tiket yang memungkinkan dirinya untuk menggunakan kereta sebebasnya selama 4 hari, namun ia mencari-cari tiket tersebut dan tak dapat menemukannya. Ia hampir meledakkan tangisannya, dan berkata, “Bagaimana jika dengan begini aku menjadi anak hilang internasional?

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

About these ads

22 thoughts on “Taemin SHINee Hampir Menjadi Anak Hilang Internasional?

  1. reenree says:

    buset dah tetem.. entar kalo beneran ilang entah berapa cewek seluruh dunia yg nangis gara” kamu.. :D, wkwkwk

  2. taeMAN outside, but still… taeminnie inside. gayanya aja yang udah manly, tapi kelakuan masih kaya bocah kekeke ~
    ekspresinya sumpah cute abis, tapi kai banget ya…

  3. Kan kan kan sosoan macho tetep kelakuannya masih bocah juga.
    Coba kalo ilangnya di Indonesia, langsung di culik deh sama gue XD
    Umur kita samaan, tapi entah kenapa kalo liat si maknae tetep keliatan kayak bocah 15 taun ;;_;;

Comments are closed.