Taemin SHINee Hampir Menjadi Anak Hilang Internasional?

20130305_taemin_onefinedayMaknae SHINee tersandung masalah ketika ‘SHINee’s Wonderful Day‘.

Tujuan utama Taemin di Swiss adalah untuk menjajal sky diving, dan ia harus mengunjungi kota wisata terkenal, Interlaken. Ia berhasil sampai di Interlaken setelah total 24 jam 30 menit terbang dan menaiki kereta, namun keinginannya untuk sky diving tertunda karena cuaca buruk.

Ia harus kembali ke ibu kota Bern. Namun ketika ia naik kereta, ia sadar ia kehilangan tiket keretanya! Tiket tersebut adalah tiket yang memungkinkan dirinya untuk menggunakan kereta sebebasnya selama 4 hari, namun ia mencari-cari tiket tersebut dan tak dapat menemukannya. Ia hampir meledakkan tangisannya, dan berkata, “Bagaimana jika dengan begini aku menjadi anak hilang internasional?

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

About these ads

22 thoughts on “Taemin SHINee Hampir Menjadi Anak Hilang Internasional?

  1. kyeoptaaaaa..

  2. kekeke~~ :D

  3. -___- hadeuh oppa
    jadi penasaran nunggu ep 4 keluar eng sub nya ~
    SHINee Fighting !!

  4. ekspresi nya taemin unyu banget… bkin ngakak dan bikin minta dipeluk

  5. buset dah tetem.. entar kalo beneran ilang entah berapa cewek seluruh dunia yg nangis gara” kamu.. :D, wkwkwk

  6. hahaha…si Tetem lucu sekali kau nak :p

  7. taeMAN outside, but still… taeminnie inside. gayanya aja yang udah manly, tapi kelakuan masih kaya bocah kekeke ~
    ekspresinya sumpah cute abis, tapi kai banget ya…

  8. wakakak,anak ilang interbational min? beh-_-
    gasabar nunggu indo sub nya yg ke 4

  9. emin -___-”

  10. gapapa kok taem, yg penting kamu tetap imut ‘_’)/
    enggg.. Penasaran juga liat taem nangis kaya gimana XD

  11. HAHAHAHAHAHAHHAHAAAAA PABO!!! taunya tiketnya nyelio di map xD

  12. :D hahaha such an innocent boy

  13. Kan kan kan sosoan macho tetep kelakuannya masih bocah juga.
    Coba kalo ilangnya di Indonesia, langsung di culik deh sama gue XD
    Umur kita samaan, tapi entah kenapa kalo liat si maknae tetep keliatan kayak bocah 15 taun ;;_;;

  14. JAHHAHAA ♥♥♥♥ Taeminnie belom jadi TaeMAN !! masih TaeBABY !

  15. Hahaha..taeminnie lucu…psti ekpresinya lucu wkt mw nangis…taeminnie tetap jd taebaby ya….

  16. Reblogged this on Sky404 and commented:
    omona…. uri taeminnie don’t cry~ taemints are here for you (?) kekeke

  17. anak hilang internasional?? -_-

Comments are closed.