Foto Kakak Perempuan YoonA SNSD Menjadi Topik Hangat di Kalangan Fans

yoonaFoto-foto kakak perempuan YoonA telah menjadi topik hangat di kalangan fans.

Foto di bawah ini baru-baru ini dibagi di papan komunitas online dengan judul “Kakak perempuan YoonA, gen baik mengalir di keluarga tersebut.“.

Menilai dari bagaimana tampilan YoonA, tampaknya foto diambil cukup lama. Namun, bahkan di foto yang terlihat sudah lama dan blur, YoonA dan kakaknya bersinar dengan kecantikan mereka. Tentunya, semua tahu bahwa YoonA memang cantik, namun kakaknya menarik perhatian lebih karena tak hanya ia memiliki fitur wajah yang mirip dengan YoonA, namun ia juga terlihat cantik dengan caranya sendiri.

20130305_yoona_sister

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

About these ads

31 thoughts on “Foto Kakak Perempuan YoonA SNSD Menjadi Topik Hangat di Kalangan Fans

  1. wow…Yoona cantik banget dech…
    kakak Yoona jg sangat cantik….
    bener2 gen superior….
    oh iya, ngomong2 ada yg lucu nich!!!
    kita semua tahu Jessica dan Krystal saudari kandung, serta Yoona dan kakak perempuan nya jg saudari kandung…
    tapi kalo di liat-liat,
    Yoona mirip dengan Krystal, kakak Yoona mirip sama dengan Jessica….hehe…
    apa jangan2 dulu mereka tertukar saat lahir yach!!!!….hehe…LOL… (seperti sinetron Putri yang tertukar aja)
    Yoona fighting…
    SNSD jjang…

  2. Kenapa kalo menurutku mukanya kakaknya Yoona malah agak mirip Sica ya?? Lebih cocok jadi kakaknya Sica.. Gimana kalo dituker aja. Sica jadi adiknya kakaknya Yoona, terus Yoona jadi kakaknya Krystal :3

  3. reginaanjani says:

    yoon dulu pernah bilang kalau dia punya kakak yg cantik.
    ooo ternyata ini to? cantik tapi masih cantik adiknya :-)

  4. yoona ini sekasus nih sama soo&sica yg mirip sama sodaranya cuma di foto2 tertentu :p

    foto yg dibawah lumayan mirip ah..
    cuman kalo dibandingkan yuri sama kakaknya, taeyeon sama kakaknya mah emg masih kalah miripnya.. (y)

Comments are closed.