[Exclusive Interview #2] LUNAFLY reveals personal stories, excited to meet Indonesian fans!

*GIVEAWAY* 2 VIP Pass untuk FYI on Stage with LUNAFLY 28 Maret 2013 !!

ME Malaysia memberikan 2 VIP Pass untuk pembaca setia KoreanIndo yang beruntung!

Bagaimana caranya?

Tuliskan kesan ATAU pesan kamu untuk LUNAFLY di kolom komentar di bawah ini ya. Maksimal 50 kata dan boleh menggunakan bahasa Indonesia/bahasa Inggris.

Akan dipilih secara acak, 2 pembaca yang masing-masing mendapatkan tiket VIP.

*UPDATED*

WINNER : Yuni Annisah (@yunnisah) DAN epriciliaaa

selamat! jangan lupa kirim email konfirmasi ke koreanindo@rocketmail.com ya.

***

Dalam wawancara bagian pertama, band yang bernaung di bawah Nega Network dan satu label dengan Brown Eyed Girls ini berbagi cerita awal mula nama LUNAFLY dan musik mereka. Ternyata Sam, Teo dan Yun pun tak segan untuk berbagi kisah pribadi mereka yang menarik.

lunafly

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ternyata dulunya Sam ialah pemain sepakbola. Ia mengidolakan Thierry Henry karena ia bermain untuk tim sepakbola favorit Sam, Arsenal. “Ia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia yang bisa ‘menghidupkan’ arena dimana ia bermain. Ia merupakan inspirasi bagiku dan membuatku ingin bisa tampil dan ‘menghidupkan’ panggung seperti yang ia lakukan,” jelas Sam lebih detail. Tak hanya itu, sebelumnya juga Sam mengikuti audisi acara MBC Star Audition 2: Birth of a Great Star. Jadi kemampuan vokal Sam tak perlu diragukan lagi.

Bicara dengan Teo, hal pertama yang menarik perhatian ialah penampilannya yang manis dan gaya rambut panjang. Apakah itu hanya konsep album saat ini atau memang kepribadian aslinya? “Bagaimana aku tampil dan terlihat ialah aku yang sebenarnya. Kupikir kepribadianku yang sesungguhnya benar-benar keluar di video-video kami,” jawab Teo yang juga mahir bermain piano dan perkusi.

lunafly teo

Lalu bagaimana kepribadian magnae (member termuda) LUNAFLY ? Jika di grup idola lainnya maknae dikenal dengan aegyo mereka, apakah Yun termasuk kategori ‘cute magnae’ ? Yun menampik stereotipe tersebut,”Aku tidak akan mempertimbangkan diriku sebagai ‘cute magnae’. Aku tidak benar-benar punya ‘aegyo’ apapun. Aku bisa terlihat cukup serius, tapi aku mencoba untuk menjadi lebih menyenangkan seperti Teo!”

Kepribadian LUNAFLY yang unik dan menyenangkan bisa terlihat dari lagu-lagu yang mereka cover. Tak hanya mengaransemen ulang dan membawakan lagu populer dengan gaya mereka sendiri, LUNAFLY juga membuat video klipnya dengan konsep yang unik. Contohnya dalam cover lagu “Locked out of Heaven”, LUNAFLY mengajak beberapa fans untuk berpartisipasi dan tampil dalam video tersebut.

Aktif di industri musik, member LUNAFLY jarang terlihat berpartisipasi di variety show. Sam menjelaskan bahwa fokus utama mereka saat ini ialah memproduksi musik yang bagus dan menampilkan pertunjukkan yang baik untuk fans. Itulah yang membuat mereka cukup sibuk saat ini. “Aku ingin tampil di ‘We Got Married’. Itu show yang aku tonton sejak lama dan tampaknya menyenangkan,” tambah Teo, menegaskan bahwa mereka terbuka dengan kesempatan untuk tampil di variety show.

Fokus dalam hal musik, LUNAFLY telah menggelar konser di Jepang tahun lalu. Banyak kisah seru terjadi dalam penampilan pertama mereka di luar Korea ini. Terkenal dengan kulinernya, Teo pun tergoda mencicipi makanan khas Jepang yang terkenal enak. Akibatnya berat badannya bertambah banyak karena banyak makanan enak selama di Jepang.

Lain lagi dengan Yun yang sempat mengalami kejadian tak terlupakan,”Aku terjebak di atap hotel, setelah keluar untuk mencari udara segar. Aku tidak menyadari bahwa pintunya tidak terbuka dari luar, jadi aku menghabiskan beberapa jam… menunggu seseorang untuk membukakan pintu! Saat itu sangat dingin!”

lunafly

Semoga kejadian tersebut tidak terulang ya saat mereka ke Indonesia untuk pertama kalinya Maret nanti. Tapi, apa yang mereka sudah ketahui tentang Jakarta? “Kami dengar makanannya enak! Jadi kami menantikan untuk bisa mencicipi sate dan rendang.”

Selain itu, LUNAFLY juga menyiapkan beberapa hal khusus untuk fans di Indonesia, termasuk beberapa lagu pilihan dan kesempatan bagi fans untuk bertemu lebih dekat dengan mereka.

Mengingat rencana proyek berikutnya yang melibatkan kegiatan di luar negeri, apakah ada rencana untuk berkolaborasi dengan musisi Indonesia? “Kami akan sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan musisi Indonesia. Semoga kesempatan itu muncul” tukas LUNAFLY.

LUNAFLY memiliki impian untuk terus tampil untuk fans di seluruh dunia hinga bertahun-tahun mendatang dan menggelar tur dunia sebanyak mungkin. “Tentunya kami juga ingin menulis dan memproduksi album yang bisa kami banggakan.”

LUNAFLY

Menutup wawancara singkat namun menyenangkan ini, LUNAFLY menyampaikan pesan untuk fans Indonesia.

“Terima kasih untuk dukungan kalian. Kami sangat menghargai semua pesan yang indah dan hadiah dari kalian. Kami tahu bahwa kalian semua bekerja keras untuk menunjukkan dukungan kalian, yang mana kami sangat berterima kasih untuk itu. Kami tidak sabar untuk mengunjungi Indonesia untuk bertemu kalian semua dan tampil langsung untuk kalian. Sampai jumpa!

Ini tulisan tangan Sam, Teo dan Yun untuk kalian ^^ Cek juga video pesan mereka di link ini.

lunafly

Jadi sudah lebih kenal LUNAFLY lebih dalam? Siap bertemu langsung dengan mereka?

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan dan membuktikan kemampuan musik mereka secara langsung dalam gelaran ‘FYI on Stage with LUNAFLY’ di Nyi Ageng Serang Theatre, JI. HR. Rasuna Said Kav. C.22 Setiabudi, Kuningan pada 28 Maret mendatang ya.

Special thanks to Nega Network, Mrs. Choi and Shou.

Written by infinitize@koreanindo.net

Please take out with full credit

About these ads

78 thoughts on “[Exclusive Interview #2] LUNAFLY reveals personal stories, excited to meet Indonesian fans!

  1. LUNAFLY! they’re driving me crazy! ><

  2. sam, kita sama2 fans Arsenal *apasih :D

  3. i really love lunafly! i love their name and their voice. i hope i can meet them.. lunafly fighting!

  4. Lunafly rookie yang paling aku senengin, biasanya aku gak begitu tertarik ama BB baru. Tapi gitu dengerin lagu Lunafly, yg easy listening banget dan beda ama BB yg lain langsung tertarik. Apalagi lagunya ada versi Inggrisnya. And right now I’m a LUKIE :D

  5. Wow keep on doing your best, LUNAFLY
    keep on hardworking for your Fans, FIghting !!!!

  6. like they’re cover many song from other artist ><

  7. pertama denger lunafly, saya muter lagu2nya sampai 3 hari berturut-turut, karena saking enaknya lagu-lagunya…:) tanpa lihat muka orangnya seperti apa.. setelah beberapa lama, saya penasaran lihat MV mereka..ternyata, mereka sekeren lagu-lagunya…:D

  8. The first time i heard the group’s name, LUNAFLY. I thought it’s was a name of girl group members. But i realize it’s a band. The first time i saw them was on a channel in Korean Television. I heard their voices, it’s a beautiful harmony of music. So LUKIE ∩__∩

  9. I’m completely in love with Lunafly. Their voices are amazing. Wish I’ll be the Lucky LUKIE one. :)

  10. I really like Sam, Teo and Yun… Lunafly, I love you..!!! I like their voice, their music is so easy listening.. Lunafly, i really want to meet you and good luck for all of you, guys… Fighting..!!! ^^

  11. knowing you guys makes me want to meet you and see your live performance and having fun with you all. You guys are talented and lovable. I hope you will enjoy Jakarta and will come back again to this country. Fighting for your performance! Good luck!

  12. pertama ngeliat MV LUNAFLY “SUPER HERO” lagunya bagus, suara ketiga personilnya juga bagus, di tambah ama face mereka yg cakep-cakep ^_^.. ngeliat video performance ama video cover LUNAFLY keren bgt, suara mereka emang bagus2 semua. jadi tambah ngefans ama mereka. TOPBGT LUNAFLY ^_^. good luck untuk konsernya di INDONESIA hwaiting (^_^)/

  13. Beli kurma di Syria,pake kaos kutang..Saya selalu setia,menunggu LUNAFLY datang.
    Pak Amin jualan besi,yg beli jago silat..itu difoto yg plg kiri siapa si?ganteeeeng amaaaat ;p
    Naik mobil Roll Royce,sambil nyanyi DoReMi..Hear SAM Husky voice,IS KILLING ME!!
    Makan Serabi,sambil menatap kosong..How nice would it be,one of my Favorite song.

  14. awalnya bingung, lunafly itu group apa. ternyata pas browsing tentang member dan lagunya , keren banget. lunafly gakalah sama rookie group lain. cover yg mereka buat jg bagus. dan yang lebih penting, skill nyanyi mereka itu dapat diancungin jempol. sukses terus buat lunafly! semoga bisa ketemu lunafly di indonesia!:)

  15. the first time i knew Lunafly’s debut, honestly i didn’t think they were good. I though that they just like another band. one day, i watched Day by Day MV and….. i fell in love with their voices (and faces ofc) instanly:) and now… i have their mvs and songs on my phone lol. Goodluck Lunafly and goodluck for your mini concert………… (@maretatm)

  16. Lunafly, pertama kali liat BB/band/ vocal group Korea kalau belum kenal pasti ngeliat mukanya sama semua, but they are different, these three adorable boys >< Lucky being LUKIE.. I`m so proud our boys are gaining popularity with their covers and live perf-s.. Lunafly, fighting! like the meaning of their name 'anything is possible'..it's possible for me to meet them in person/ watch their live performance ,right? kkkkk #mywish

  17. Lunafly punya warna musik tersendiri yg sangat unik & menarik! Tiap member punya karisma-nya masing2 dan eye contact mereka selama di panggung sangat mengesankan. Lirik lagu-lagu mereka sederhana tapi mengena, dan benar-benar dibawakan dari hati. Mereka juga mampu mengaransemen lagunya sendiri dengan jenius. Dengan kualitas sedahsyat ini, Lunafly juaranya! :D

  18. Aku udah beberapa kali denger nama BB rookie ini. LUNAFLY! Dari namanya aja aku udah bener-bener suka>< setelah itu aku berusaha untuk mengenal jauh ketiga membernya. jujur aja, aku suka dengan kepribadian Sam juga Teo yang manis. Untuk boyband baru seperti mereka, mengaransemen lagu tidaklah mudah, tapi seperti yang kulihat, mereka mampu membuat warna musik tersendiri. LUNAFLY, FIGHTING!!!

Comments are closed.