Perkembangan Terbaru Terkait Kasus Park Shi Hoo

park-shi-hoo-1

Telah dilaporkan bahwa Park Shi Hoo telah mencoba untuk menyelesaikan masalah dengan korban “A,” yang menggugat dirinya karena pelecehan seksual.

Pada tanggal 26 Februari, TV Chosun melaporkan bahwa Park Shi Hoo mencoba untuk menyelesaikan dengan korban “A” tetapi tidak berhasil. Menurut laporan, perwakilan Park Shi Hoo menawarkan 100 juta KRW (kira-kira sekitar $ 92.000 USD) kepada korban “A.” Namun, korban “A.”  dilaporkan meminta lebih dari jumlah yang ditawarkan dan menolak untuk mencapai kesepakatan.

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa ada beberapa pernyataan dari saksi baru oleh korban “A”. Dimana teman “B” mengklaim bahwa korban “A” telah dibius oleh Park Shi Hoo dan aktor rookie “K,” yang juga hadir pada saat itu . Namun, tes yang dihasilkan negatif dan tidak ada menemukan jejak obat dalam tubuh korban “A”.

Pada tanggal 25 Februari, pengacara Park Shi Hoo merilis sebuah pernyataan resmi tentang komentar teman “B”. Mereka mengatakan, “Semua yang dikatakan oleh teman ‘B’ telah diatur oleh perwakilan ‘A’ dan itu tidak benar sama sekali.”

Pengacara Park Shi Hoo terus melanjutkan, “Park Shi Hoo memiliki kapasitas alkohol rendah malam itu, ia merasa baik sehingga ia mencampur jus buah, es dan Soju dan meminum sekitar 10 gelas dalam 3 jam.”

Mereka menyatakan, ” ‘A’ melaporkan kepada polisi bahwa ia kehilangan kesadarannya selama sekitar 13 jam dari ketika ia memasuki rumah Park Shi Hoo . Melihat bagaimana dia hanya bisa mengingat detail-detail kecil, sehingga kredibilitasnya telah jatuh. “

Mereka menegaskan “‘A’ bangun sekitar pukul 2 pagi di hari berikutnya dan kembali ke rumahnya. Ini diperiksa melalui CCTV di lift, dan ‘A’ bertukar pesan dengan ‘K’ keesokan harinya untuk mengecek satu sama lain” 

Pengacara Park Shi Hoo juga berbicara tentang mengapa ia tidak hadir untuk dua panggilan pertama. “Park Shi Hoo bersedia untuk menyatakan kasusnya ke polisi tapi dia sedang dalam proses pergantian perwakilan hukum sehingga ia kehilangan kesempatan untuk pergi.”

Berikutnya, jika Park Shi Hoo tidak hadir pada panggilan tanggal 1 Maret, surat perintah penangkapan dapat dikeluarkan

Untuk mengetahui kasus selengkapnya bisa di baca di artikel sebelumnya >> Klik

Source : Soompi

indotrans : kidihae@koreanindo.net

 

 

About these ads

2 thoughts on “Perkembangan Terbaru Terkait Kasus Park Shi Hoo

Comments are closed.