Apakah Perbedaan Antara Foto Sooyoung SNSD yang Sudah dan Belum di Edit?

20130221_sooyoung_unedited

Semua orang mengetahui bahwa Sooyoung SNSD memiliki kaki yang sangat panjang dan ramping, tetapi apakah kita mengetahui bahwa sosok kakinya yang panjang benar-benar tidak membutuhkan photoshop?

 

Dia memiliki figur yang sempurna dengan kaki ramping dan tinggi, sehingga foto-fotonya yang telah ‘diedit’ dan sebelum ‘diedit’ tidak terlihat perbedaan sama sekali.

Sebagai anggota tertinggi dan terkurus, dia sering disebut model SNSD, dan foto ini sepertinya membuktikan pernyataan tersebut.

 

 

Source : allkpop

indotrans : kidihae@koreanindo.net

About these ads

52 thoughts on “Apakah Perbedaan Antara Foto Sooyoung SNSD yang Sudah dan Belum di Edit?

  1. Kalo mw ngambil barang yg tinggi gak usah ambil tangga lg,tinggal suruh aja sooyoung buat ngambil:-D
    Kaki ama betis bisa sm,wuihhhhhhhhhh
    Pantesan sherina munaf bilang,gue ngefans bgt ama personil nya snsd,yang punya kaki jenjang…..

  2. Maria says:

    Bedanya adalah warnanya, yg di Photoshop lebih cerah dan mengkilat.
    Tp aslinya mnurut gw malah lebih kuat fotonya yg sebelum diedit .

    Kakinya panjang beettt… (107 cm klo gak salah,pdhal tingginya cuma 172 cm).

  3. ya ampun keliatannya semua orang yg ngeliat fotonya sooyoung bakal lanngsung ngiri. kira-kira dulu ibunya kasih makan apa ya bisa tinggi ramping gitu?
    beneran deh ni orang cantik banget

  4. SUPERMODEL CHOI SOOYOUNG daebak…!!! :-)
    OMG.. kakina, bodyna, posena… kyaaaaa.. :-) :-)
    sooyoung emg g btuh photoshop.. coz sooyoung emg udh cantik apa adanya..! ;-) :-)

Comments are closed.