Apakah Perbedaan Antara Foto Sooyoung SNSD yang Sudah dan Belum di Edit?

20130221_sooyoung_unedited

Semua orang mengetahui bahwa Sooyoung SNSD memiliki kaki yang sangat panjang dan ramping, tetapi apakah kita mengetahui bahwa sosok kakinya yang panjang benar-benar tidak membutuhkan photoshop?

 

Dia memiliki figur yang sempurna dengan kaki ramping dan tinggi, sehingga foto-fotonya yang telah ‘diedit’ dan sebelum ‘diedit’ tidak terlihat perbedaan sama sekali.

Sebagai anggota tertinggi dan terkurus, dia sering disebut model SNSD, dan foto ini sepertinya membuktikan pernyataan tersebut.

 

 

Source : allkpop

indotrans : kidihae@koreanindo.net

About these ads

52 thoughts on “Apakah Perbedaan Antara Foto Sooyoung SNSD yang Sudah dan Belum di Edit?

  1. sooyung my 5th wife

  2. Wadaw eonnieku ;*

  3. sumfeh mupeng punya kaki kayak nyonya Choi satu ini, aaaaaaa ~

  4. Kalo mw ngambil barang yg tinggi gak usah ambil tangga lg,tinggal suruh aja sooyoung buat ngambil:-D
    Kaki ama betis bisa sm,wuihhhhhhhhhh
    Pantesan sherina munaf bilang,gue ngefans bgt ama personil nya snsd,yang punya kaki jenjang…..

  5. Huaaaa bikin iri banget itu kakiiiiiii
    eonni emang daebak!! kekeke :D

  6. Bedanya adalah warnanya, yg di Photoshop lebih cerah dan mengkilat.
    Tp aslinya mnurut gw malah lebih kuat fotonya yg sebelum diedit .

    Kakinya panjang beettt… (107 cm klo gak salah,pdhal tingginya cuma 172 cm).

  7. Sooyoung…kaki mu yg panjang bener2 bikin iri para cewek!!!
    Sooyoung cocok banget jd model…
    Sooyoung fighting…
    SNSD jjang…

  8. ya ampun keliatannya semua orang yg ngeliat fotonya sooyoung bakal lanngsung ngiri. kira-kira dulu ibunya kasih makan apa ya bisa tinggi ramping gitu?
    beneran deh ni orang cantik banget

  9. Hahaha ~~~ iya doooooooooooonkk
    eonni ku ini cantik & ramping nya itu asliiiiiiiiii^^

  10. super model Soo :D
    bener2 gak ada bedanya …
    dia kan emang member yang kalo pemotretan gak perlu diedit lagi kan ya ?

  11. kakinya keterlaluan banget >.<
    Bikin ngiri dahhhh

  12. *liat kaki sooyoung unnie sambil elus2 kaki sendiri*

  13. ahh yaaaaaa… itu kaki yaaaaa *kucek kucek mata*

  14. SUPERMODEL CHOI SOOYOUNG daebak…!!! :-)
    OMG.. kakina, bodyna, posena… kyaaaaa.. :-) :-)
    sooyoung emg g btuh photoshop.. coz sooyoung emg udh cantik apa adanya..! ;-) :-)

  15. Siwon pasti makin tergila-gila padamu #soowon daebak
    Jangan di bash ya :)

  16. SOOYOUNG<3!

  17. Reblogged this on jambustres's Blog and commented:
    Apakah Perbedaan Antara Foto Sooyoung SNSD yang Sudah dan Belum di Edit?

Comments are closed.