Peringkat Gaon Chart Bulan Januari 2013

gaon_monthly_chart Gaon Chart kini merilis rangking untuk satu bulan penuh Januari 2013 yang terhitung dari tanggal 01-31 Januari 2013. Gaon Chart sendiri merupakan chart nasional Korea yang sama dengan Oricon di Jepang dan Billboard di Amerika. Cek peringkatnya berikut ini:

Gaon Chart National Digital Singles Ranking
1. Girls’ Generation – “I Got A Boy” – 97,703,153 Points
2. Jung Hyung Don – “Gangbuk Dandy (Gangbuk Fancy Guy)” – 80,451,764 Points
3. Baek Ji Young – “Hate” – 74,371,901 Points
4. Bae Chi Gi – “Shower of Tears” – 74,164,156 Points
5. CNBLUE – “I’m Sorry” – 61,895,750 Points
6. Verbal Jint ft. Kang Min Hee – “Good Start” – 51,237,953 Points
7. INFINITE H ft. Bumkey – “Special Girl” – 47,501,018 Points
8. Sunny Hill – “Goodbye To Romance” – 46,136,698 Points
9. Girls’ Generation – “Dancing Queen” – 44,815,828 Points
10. Lee Seung Gi – “Return” – 44,112,600 Points

Gaon Chart National Physical Albums Ranking
1. Girls’ Generation – ‘I GOT A BOY’ – 265,322 albums
2. Jaejoong – ‘I’ – 140,795 albums
3. CNBLUE – ‘Re:BLUE’ – 95,949 albums
4. INFINITE H – ‘Fly High’ – 85,075 albums
5. Boyfriend – ‘I yah (Repackage) – 19,503 albums
6. Big Bang – ’2012 Big Bang Live Concert CD – Alive Tour in Seoul’ – 18,871 albums
7. Various Artists – ‘Les Miserables OST’ – 14,370 albums
8. MYNAME – ‘The 2nd Single’ – 9,745 albums
9. G-Dragon – ‘One Of A Kind’ – 8,035 albums (Total: 212,361)
10. EXO-K – ‘MAMA The 1st Mini Album’ – 7,469 albums (Total: 153,394)

*2012 Total = Penambahan jumlah untuk album yang rilis bulan sebelumnya

Online Downloads For The Month
1. Girls’ Generation – “I Got A Boy” – 910,253 Downloads
2. Jung Hyung Don – “Gangbuk Dandy (Gangbuk Fancy Guy)” – 769,419 Downloads
3. Bae Chi Gi – “Shower of Tears” – 755,002 Downloads
4. Baek Ji Young – “Hate” – 745,482 Downloads
5. CNBLUE – “I’m Sorry” – 638,733 Downloads
6. Verbal Jint ft. Kang Min Hee – “Good Start” – 537,198 Downloads
7. LeeSSang ft. Eugene of The SEEYA – “Tears”- 484,257 Downloads
8. INFINITE H ft. Bumkey – “Special Girl” – 460,468 Downloads
9. Yoo Jae Suk – “Grasshopper World” – 458,099 Downloads
10. Kim Bo Kyung – “Don’t Think You’re Alone” – 420,204 Downloads

Online Chart – Streams
1. Girls’ Generation – “I Got A Boy” – 10,081,772 Streams
2. Jung Hyung Don – “Gangbuk Dandy (Gangbuk Fancy Guy)” – 8,736,492 Streams
3. Baek Ji Young – “Hate” – 7,993,893 Streams
4. Lee Seung Gi – “Return” – 7,942,968 Streams
5. Yang Yoseob – “Caffiene” – 7,356,371 Streams
6. Sunny Hill – “Goodbye To Romance” – 6,710,381 Streams
7. Bae Chi Gi – “Shower of Tears” – 6,682,944 Streams
8. Girls’ Generation – “Dancing Queen” – 6,587,847 Streams
9. Geeks ft. Soyou – “Officially Missing You” – 6,185,308 Streams
10. Verbal Jint ft. Kang Min Hee – “Good Start” – 5,929,903 Streams

 
Source: Gaon
via Allkpop

About these ads

60 thoughts on “Peringkat Gaon Chart Bulan Januari 2013

  1. Selamat buat snsd, perigkat 1 di semua kategori!!~~^^ selamat juga buat yang laiiin :) itu exo-k masih nangkring aja, padahal udah lama banget kan ya ._. Hehehe pokoknya selamaaat :D

  2. wow….SNSD dgn IGAB No.1 di semua kategori….DAEBAK…
    SNSD Dancing Queen jg sangat baik….jjang…
    diliat dr penjualan album mengalami peningkatan tuk album IGAB dalam 1 bulan aja dgn terjual 265.322 copy, dibandingkan waktu album THE BOYS dalam 1 bulan terjual 230.xxx copy…wah….DAEBAK…
    SNSD fighting….

    • matahari says:

      wakaka.apa yang kalian banggakan
      snsd 97 juta+ /31 hari
      cnblue 61 juta+ /15 hari
      dancing queen sendiri sejak bulan apa.
      coba keduanya kita buat 31 hari
      snsd 97juta/31hari.
      cnblue 61×2=122 juta/31hari.
      snsd cuma menang diwaktu. nggak perlu dibanggakan.

      • ayomainbersama says:

        emang lo kira bisa dihitung dengan segampang itu? LoL
        main dikali aja..
        wkwkwkwkwkwkw

        kalau lo beranggapan seperti begitu berarti menurut lo jumlah album cnblue setahun adalah: 15 hari = 95,949
        berarti 1 bulan=191898
        dan 1 tahun = 2302776..

        kok gw kagak yakin ya
        haik..haik..haik.. :D

        berarti jumlah penjualan album SNSD sebulan 3183984 dong :D :D :D
        nah loh???
        LoL
        wkwkwkwkwkwkwkwkw
        lanjutkan imajinasimu bocah.. :D :D XD XD XD

        #AsliNgakakGulingGulingBacaKomenNyaMatahari

      • matahari says:

        bego bin tolol sekali kau mas arif nan bijaksana.wakakaka.itu kan cuma perkiraan.
        orang tolol pasti gak faham maksud gue. coba loe lari setengah hari lebih cepat dari gue hasilnya menurut loe gimana cong? hihihi

      • Park Young-sii says:

        puk puk puk.. masih di itungin yak?? makasih banyak :D

        terserah gmna senangnya anda aja, kkk~ :p
        loe senang buat diri loe sendiri, saya sih bodo amat ;)

      • ayomainbersama says:

        @matahari
        terserah lo aja deh…
        yang pasti penjualan diatas gak bersifat konstan atau tetap..
        belum tentu penjualan hari ini sama dengan hari selanjutnya
        SEDANGKAN
        dilihat dari komen lo yang bodoh itu sama aja lo nganggap kalau penjualannya konstan.LoL

        gw yakin lo kagak akan ngerti :D
        karena lo cuma sekolah depan gerbang doang..
        atau mungkin lo kagak pernah sekolah
        wkwkwkwkwkwkwkw

      • matahari says:

        @ayomainbersama …jangan semakin goblok cong. seperti yang gue bilang orang goblok gak bakal ngerti maksud gue.
        pertanyaan gue dijawb nyet.masak ngaku lulusan TK Kagak mau jawb pertanyaan gue.
        intinya mereka menang diwaktu,gue cm membuat perbandingan mereka start di waktu yang bersamaan. bisa nangkep kagak?kehabisan stok plastik loe nyet ?

      • Park Young-sii says:

        itu yg ngomong “nyet” di jaga yaa.. kasian banget orang tua loe, kerjaan’a ngatain orang doank, gw gk punya urusannya sama loe, jdi klo coment agk sopan dikit.
        ngerasa paling bner bangett, situ oke?? hah??

        loe skolah?? kata2 loe kotor bangett, iri, dengki, terserah loe mau ngitung yg mana, mau ngitung dosa loe juga BODO AMAT, REMPONG HIDUP LOE.. ngga nyambung, udh jelas banget sewot sendirii, maksa lagi.. iiuuuwwwhhhh… ┐(ˇ.ˇ”)┌

        wassalam.. bye..

      • matahari says:

        lah gue panggil2 nyet kenapa loe sewot,merasa atau bagaimana nih?wakakaka
        lebih kasihan orang tua loe,nyokap loe yang susah payah nglahirin loe,ngajarin anaknya baca istighfar eh malah nyempah cewek2 jablay. durhaka banget loe.
        gue jg gak ada urusan ma loe nyet,gue ngatain snsdog napa loe yang sewot? elo siapanya mereka nyet?
        iya gue ngerasa lebih pinter daripada elo,paling tidak gue bukan pemuja cewek2 pengobral body, ya gue anti banget sama mereka .
        coba loe tanya sama orang yg ngajarin loe istigfar,bagus/tidak mengidolakan cewek pengobral body macam mereka. kalau mereka jawb bagus dan harus,gue siap gue lebih bodoh dari elo.

    • Park Young-sii says:

      puk puk puk.. masih di itungin yak?? makasih banyak :D

      terserah gmna senangnya anda aja, kkk~ :p
      loe senang buat diri loe sendiri, saya sih bodo amat ;)

      • matahari says:

        ngitung otak loe soak,hihihi. gue cm ngitung punya cnblue bukan punya para kumpulan jablay sesembahan loe. goblok banget.idot :-D
        yang manggil -manggl hater sapa nyet? kalau hater pada dateng salah sapa nyet? makanya jangan suka makan plastik nyet,makan pisang sno biar otaknya berguna dikit.hihi ;-)

      • Park Young-sii says:

        duuhh ngomongnya, santai mba.. nyebut.. selow aja ya elah..

        kan emk lgi itung2 kan?? ywdh gk usah sewot..
        astaghfirullah, santai ya mba / mas.. ✗_✗

        terserah gmna senangnya anda aja :|

      • matahari says:

        gue nyantai aja tuh ngomongnya.otak loe aja yang gak nyantai.wakakaka. sonyet idiot. gue ngitung punya cn blue doang nyet kenapa loe yg kepedean.wakakaka.makanya dong nyet muka jangan ditempelin plastik semua,bisa menghambat kinerja otak

      • matahari says:

        bisa istighfar juga nyet, kalau ada orang ngomong kasar loe nyebut2 nyet.kalau lihat cew pakek rok mini ,pakek bra doang nyanyi sambil goyangin bokong malah loe idolain nyet,gimana sih loe nyet.gak konsis

  3. Chukae Jaejoongie…140.795 album terjual dalam 2minggu…
    Dan slah1 dri album ‘I’ i2 skrg ada di rumahQ…
    Joongie Hwaitting..
    Smg album repackage nya ‘Y’ sukses juga..amien…

  4. keren album GD masih nangkring aja di chart padahal udah lama

    di tambah big bang bisa bersaing dengan yg lain pdahal cman CD concert

    big bang daebak GD daebak

  5. SNSD RATU OPLAS RATU PLAGIAT says:

    buat haternya snsdog diharap mengganti avanya dg foto para penjual paha+dada ini sebelum oplas,sekian dan terimakasih.

      • matahari says:

        paling tdk gue bukan orang yang durhaka pada Tuhan.meskipun muka gue biasa2 aja ,buat gue ciptaan Tuhan adalah yang terbaik dan yang paling sempurna.
        gue bukan tipe orang munafik yang membohongi kejelekan gue dibalik tangan dokter.
        gue bukan pemuja kecantikan semu.
        yah gue maklum,tanpa plastik mereka pasti tetep jd sampah.jadi tak apa.

      • bicara seolah2 lo mahluk perfect ga punya salah yaa.. tkg nyari kesalahan orang dan ngefitnah orang lagi.. terusin aja deh kerjaan lo ini, suatu saat lo bakal capek jg kok krn gue yakin apa yg lo lakuin sama temen2 lo ini ga ada timbal balik nya. lo malah lebih buang2 waktu. gue pun jg ikut buang2 waktu nih nanggepin lo. msh mending diingetin.. bye

      • matahari says:

        yang bilang gue perfect sapa nyet?gue bilang ciptaan tuhan yg perfect? matanya dipakek plis.
        iya gue emang buang2 waktu,elo jauh lebih parah..cuma mlototin orang setengah telanjang didepan lepi sambil ngiler2 terobsesi sama muka plastik mereka.
        yang nyruh loe ngingetin gue sapa nyet?gue gak maksa elo jadi hater.terserah elo.

      • ouuuuwwww.. gue buang2 waktu mnurut lo? seraahhh gueee.. apa yg lo lakuin ini jg hak lo. dan kalo emg gamau diingetin, jg hak lo. gue cmn pnya niat baik. oke keep goin ya.. gue doain semoga lo dpt sesuatu dr apa yg lo lakuin

      • matahari says:

        kalau elo tau ini hak gue,elo gak mungkin ngingetin gue.hak gue membenci suatu keburukan itu wajar.
        gue doain semoga elo nggak terll terobsi dan akhinya ikut2an gaya mereka pakek celana dalam+bra doang dipinggir jalan.

  6. GILA, SNSD NOMOR 1 DI SEMUA KATEGORI CHART. SNSD EMANG BENER-BENER JJANG DEH…..!!!!
    JIGEUMEUN SO NYEO SHI DAE, APEURODO SO NYEO SHI DAE, YEONGWONHI SO NYEO SHI DAE…..!!!! (CAPSLOCK MUSNAH)

      • Park Young-sii says:

        Siapa yg nyembah2?? emk gw ngomong apaan sampe loe berfikir kaya gitu, pikiran loe udh nething trus. mending loe urus di sekeliling loe dulu masih banyak yg brbuat maksiat, dari diri loe aja dulu gk usah contoh dri orang lain.

        bukan masalah gw ngerasa atau ngga loe bilang “nyet” gitu.
        tapi dengan loe ngomong kaya gitu bisa bikin orang sakit hati, klo bertutur kata yg bener..

        oh ya salam ya buat => amaliarahmaelf677
        dan klo bisa bilangin nama blakang di ganti yaa..

  7. girlsshidae says:

    Assalamualaikum rame banget diatas… cuma mw mampir sambil bilang ayo~~ GG!!! Keren laaaah bertengger di no. 1 all kategori. daebak daebak yg beli juga daebak daebak

  8. r4y4n says:

    Matahari pgn gua lempar ke lumpur porong!tenang sone,,ini fakta:klw soshi punya prestasi pasti ada yg iri,,logikanya emg sohsi TOP markotop,,gini z jk ada artis lain punya prestasi lain ga sampai kayak gini tapi begitu soshi muncul puihh kecoa2 pada muncul..ayo Sone dukung Soshi utk IGAB dll,,We love soshi

Comments are closed.