Minhyuk CNBLUE Cemburu dengan Tinggi Jungshin?

jungshin

Jungshin CNBLUE baru-baru ini mengesankan netizens dengan kakinya yang panjang.

Minhyuk berbagi foto melalui Twitter, “Lee Jungshin … Kakimu begitu panjang. Itulah sebabnya namamu adalah Lee Jangshin (berarti ‘tertinggi’ dalam bahasa Korea). Kau berakting dengan baik sehingga namamu menjadi Jungshin. Kau membaca naskah melalui ponsel mu ‘ Mr. State-of-the-Art’. Minhyuk cemburu dengan tinggimu, sehingga ia menulis tweet seperti ini … ” 

Jungshin terlihat dengan nyaman duduk di bangku sambil membaca naskah lewat ponselnya, dan penggemar terkesan dengan kakinya yang sangat panjang

Netizens berkomentar, “Dia sangat tinggi, dan tampan”

Jungshin saat ini sedang membintangi drama KBS ‘My Daughter Seoyoung’.

 

 

Source : allkpop

indotrans : kidihae@koreanindo.net

9 thoughts on “Minhyuk CNBLUE Cemburu dengan Tinggi Jungshin?

  1. Minhyuk oppa, lo itu udah tinggi banget. Kenapa masih aja iri sama jungshin? Ya ampun…
    Sama tinggi badan gue aja bedanya hampir 1 penggaris ukuran 30cm *nggak ada yg nanya* -___-“

  2. Hihi ,, Minhyuk oppa, kamu kan uda jadi tertinggi kedua di CNBluee,, haha :D
    Nation Chingu Lee Jungshin emang bner2 punya kaki menakjubkan,, avatar avatar :D hihi

  3. hahaha… Minhyuk, kamu tuh udah tinggi, ga usah pake iri lagi..
    dua hyungmu itu tuh yang harusnya iri.. #plaak
    adeku yang tingginya 175cm aja rasanya udah menjulang…
    apalagi Jungshin ya…

Comments are closed.