Apa Sajakah Kegiatan Idol ’89-line’ di Hari Libur Imlek Tahun ini?

selamat tahun baru china Tahun baru Lunar a.k.a Imlek kini tengah juga dirayakan para idol-idol Korea dan karena tahun ini adalah tahun ular maka media TV report merangkum apa saja kegiatan para idol ber-shio ular (kelahiran 1989) di hari libur Imlek tahun ini.

Jika enam member SNSD kelahiran 1989 harus tetap menjalini konser Arena Tour mereka, maka hal yang sama pun juga akan dijalini leader CNBLUE, Jung Yonghwa yang tetap akan bekerja dengan tampil diberbagai program musik bersama member CNBLUE lainnya. Begitupun dengan Daesung Big Bang yang masih berada di Jepang untuk mempersiapkan perilisan album solo perdananya sedangkan leader Wonder Girls, Sunye berada di Canada menikmati kehidupan pernikahannya.

Kemudian untuk leader SHINee, Onew akan menghabiskan waktunya bersama keluarganya karena SM Entertainment memberinya waktu istirahat sejenak sehingga Onew bisa kembali ke rumah mengunjungi istinya orang tuanya. Namun, sore harinya ia akan kembali ke studio untuk kembali mempersiapkan album terbaru SHINee karena hanya bersisa 10 hari hingga mereka merilis album studio ketiga mereka dan kembali ke atas panggung musik Korea setelah hiatus beberapa saat.

 
Cre foto : katailmu.com
Source News: TV Report
Written by: SFI
via dkpopnews
Shared by Heera@KOREANINDO.NET
TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

About these ads

17 thoughts on “Apa Sajakah Kegiatan Idol ’89-line’ di Hari Libur Imlek Tahun ini?

    • iyaaaa, jawab sendiri aja deh.
      our wooyoung lagi sibuk buat ‘the legend of 2pm’ dan tokyo dome.
      bodo di artikelnya ga ada wooyoung.
      hehe

Comments are closed.