YoonA SNSD Merasa Tertekan Dengan ‘Posisi Tengah’?

121223_YoonA_02

YoonA SNSD berbagi pemikirannya mengenai dirinya yang menjadi ‘posisi tengah’ grup.

Pada episode 8 Februari ‘Section TV‘, YoonA dan aktor Lee Min Ho tampil sebagai bintang tamu. Kedua bintang saat ini menjadi model dukungan untuk merk pakaian outdoor, Eider.

Selama wawancara, YoonA ditanya bagaimana perasaannya menjadi ‘posisi tengah’ dan juga sebagai ‘visual’ SNSD. Ia menyatakan, “Pada awalnya, aku merasakan banyak tekanan mengenai posisi tengah, namun sekarang aku sudah terbiasa dengan itu. Para member biasanya menyuruhku untuk berdiri di tengah juga.”

Lee Min Ho kemudian mengomentari bintang idola tersebut, dengan mengatakan, “Aku tahu aku terlihat lebih tua dari usiaku, namun ku rasa YoonA [akan segera menyusulku].” Meskipun awalnya ia kaget, YoonA kemudian menyetujui bahwa ia pikir ia juga terlihat lebih tua dibanding usianya.

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

27 thoughts on “YoonA SNSD Merasa Tertekan Dengan ‘Posisi Tengah’?

  1. Strong Goddess says:

    Yoona itu Visual karena emang pantes jadi Visual SNSD. Tinggi,cntik,gerakan dance tajam dan tepat sasaran,ekspresi ssuai dengan lagu. Cuma kekurangannya satu, penampilannya terlalu konsisten dan harus sesuai koreografi. Kurang improvisasi dlm gerakannya.

    Yoona Lebih tua dr LMH ?? Wjahnya apa pola pikirnya ya ??? Ga pham

      • reginaanjani says:

        yoona suaranya unik. coba deh loe cek lagu solonya buat iklan komestik dia itu cute banget. yoona cantik dri debut dan dia diam saja banyak tawaran yang menghampirinya drama,iklan. selain itu yoona udah terkenal sebelum debut snsd :-)

  2. xyz8504 says:

    Selama wawancara, YoonA ditanya bagaimana perasaannya menjadi ‘posisi tengah’ dan juga sebagai ‘visual’ SNSD. Ia menyatakan, “Pada awalnya, aku merasakan banyak tekanan mengenai posisi tengah, namun sekarang aku sudah terbiasa dengan itu. Para member biasanya menyuruhku untuk berdiri di tengah juga.”

    mengingatkanku sama cerita yoong yg di come to play, kl dia pernah sekali pulang ke rumahnya dgn menangis dan itu smpe buat ayahnya cemas dan kuatir kl anaknya selalu melalui masa yg sulit dan punya bnyk stress..
    di majalah jepang ada pertanyaan kapan waktu yoong merasa sedih, tp dia menjawabnya : aku akan selalu tersenyum jika berada di sekitar para member..
    ini jg mengingatkanku sama pesan taeyeon buat yoong di radio star, kl taeyeon berharap yoong jgn slalu menyalahkan dirinya atas segala hal yg terjadi..
    T.T

      • xyz8504 says:

        ak rasa pergantian visual itu ga akan ada.. klpun ada, dia pasti akan menjelaskan di star date/guilera date alasan knp dia ga bs menyerahkan posisi center itu.. tp di acara itu dia berhenti bicara pas mau ngomong alasan dia ga bs menyerahkan posisi itu.. kl kalian bs liat dr reaksinya, pasti tau kok apa yg dimaksud yoong itu.. cm dia ga bs menyampaikan.. alasannya ya dr pihak *** –> sensor

  3. wah…Yoona yg sabar yach, kamu udh melakukan pekerjaan mu dgn baik dlm menjadi visual dr SNSD….
    emang jd visual dr sebuah grup itu tidaklah mudah loh! apalagi dgn grup yg memiliki member yg banyak seperti SNSD…
    Yoona fighting…
    SNSD fighting…

  4. sebenernya visual itu semacam trademark kan? kalo kita inget snsd, kita ingetnya muka yoona gitu kan? kok dijadiin masalah besar ama netizen ttg siapa visual grup?

  5. Reblogged this on arviastri and commented:
    pukpuk Yoongie ..

    dari dulu emang respect bgt ama Yoona .. dalam usia semuda dia ..sejak SNSD debut sampe skrg , dia berhasil mengemban #tsahh tanggung jawab segede itu ..
    yang biki salut sih , dia tetep bisa senyum saat dia lg stress ..
    di Radio Star ..pesan Taeng uat Yoona itu salah satu pesan yg buat gw tersentuh .. Yoonngie :( dia pasti sering nyalahin dirinya kalo smua hal yg direncanain ga berjalan lancar …
    Jadi sering mikir , kok bisa yaa anak kya Yoong bisa bertumbuh dengan baik ? secara latar blakang kluarganya kurang harmonis..dia tumbuh dilingkungan training SM ..bisa dibilang dia sbnrnya kurang ksh sayang dr ibu ..tp kok bisa gtu jd org yg luar biasa baik hati cetar membahana kya gni …

  6. Ternyata jadi Visual itu sulit yea, pengen tau kenapa pihak SM memilih dia sebagai Visual, padahal semua member cantik. Apa ada alasan lain selain fisik ? Pasti kalo kita di tanya jawabannya karena dia cantik, suara maupun gerakan dance. Adakah alasan terkuatnya? (tanya pihak SM,kekekeke…)
    Ga banyak juga yang selalu membandingkan, dan ga jarang aku nemuin info atau komentar di FB tentang pergantian Visual/Center, sedang yang ada diposisi itu aja merasa tertekan. Semua member berjuang di posisinya, baik itu Leader, Visual, Maknae, dll dan itu ga mudah. Mereka bertahan dan menjaga grup bersama-sama. Ini yang aku salut dari sebuah grup, padahal mereka bersembilan, mereka selalu bersama, kompak dan saling melindungi.
    Salut sama SNSD dan grup lain,,, mereka memiliki member-member yang hebat.

  7. emang tertekan sih kalo jadi visual, yang diperhatikan lebih pasti si visual itu sendiri. Jadi kalo melakukan kesalahan pastilah cepat tertangkap. Taulah netizen sono kan mata elang. Belum lagi visual ini banyak antis nya #maklum banyak yang ngiri mungkin -_-
    Fighting aja deh buat Yoong … :D

Comments are closed.