Lee Da Hae Bukan Seorang Vegetarian Lagi

2013020723541941161_3

Pada tanggal 7 Februari, para pemain dari KBS ‘Iris 2′ termasuk Jang Hyuk, Lim Soo Hyang, Yoon Doo Joon, dan Lee Da Hae hadir di Happy Together 3.


Aktris Lee Da Hae, yang sebelumnya mengumumkan dirinya sebagai seorang vegetarian, mulai berbicara tentang mengapa ia harus memutuskan tidak memakan daging. Dia berkata, “Wajahku mulai bengkak, jadi aku mengunjungi dokter. Dokter bilang aku tidak boleh makan daging lagi. “

Setelah di diagnosis oleh Dokter, ia memposting di situs jejaring sosial bahwa ia telah menjadi seorang vegetarian dan berhenti makan daging.

Sayangnya, masalah semakin memburuk, “Pembengkakan tidak pernah membaik, dan aku merasa lebih lelah tanpa daging dalam dietku. Jadi aku pergi ke dokter yang berbeda yang mengatakan bahwa aku harus makan daging untuk merasa lebih baik. “

Menurut Lee Da Hae, dokter kedua benar, karena dia merasa jauh lebih baik setelah dia mulai kembali mengkonsumsi daging. Namun, dia mengatakan bahwa dirinya masih khawatir bahwa orang-orang mungkin berpikir dirinya yang vegetarian hanyalah kebohongan jika pernah melihat dirinya makan daging.

MC semua tertawa dan menjawab, “Sekarang kau telah membuat pengumuman bahwa kau bukan seorang vegetarian lagi, kaubisa makan daging lebih leluasa.”

 

 

Source :Korea.com

indotrans : kidihae@koreanindo.net

About these ads