2PM Menjadi Host Untuk Saluran TV Jepang Selama 2 Tahun Berturut-turut

130208_2PM_600x399

2PM telah dipilih sebagai Host acara televisi Jepang untuk program pendidikan di saluran NHK ‘Korean Course Through TV’ untuk tahun kedua.

NHK mengungkapkannya lewat sebuah konfrensi pers pada tanggal 7 lalu bahwa 2PM akan melanjutkan untuk menjadi ikon ‘Korean Course Through TV’ untuk 2013. 2PM tampil pertama kali pada acara bulan April lalu dan membawa segmen khusus mereka sendiri yang disebut ‘2PM’s One Point Korean’, dimana mereka secara pribadi mengajarkan beberapa kalimat yang sering digunakan ketika berpergian di Korea.

Grup tersebut berbagi, “kami sangat senang bisa mengajarkan penonton Jepang bahasa Korea melalui ‘Korean Course Through TV’ tahun lalu dan tahun ini. Kami akan bekerja lebih keras untuk mempersiapakan sebuah program yang lebih memuaskan. Kami berterima kasih untuk cinta yang besar.”

2PM juga melanjutkan aktivitas promosi Jepang mereka dan akan membuat tampilan sebagai tamu di ‘Osama No Brunch’ pada tanggal 9 dan melakukan penampilan ‘Masquerade’ di NHK Musik Jepang pada tanggal 10.

Source : Allkpop

5 thoughts on “2PM Menjadi Host Untuk Saluran TV Jepang Selama 2 Tahun Berturut-turut

  1. suka nonton ’2PM’s One Point Korean’ dan selalu ngikutin tiap episodenya.
    lucuuuu apalagi pas bagian skit dramanya haha.
    2PM comebaaaaaaack nya buruan :D

Comments are closed.