Foto Kelulusan SMA Suzy Miss A dan Sulli f(x) Terungkap!

2013020714332456322_1

Foto buku tahunan Suzy miss A baru-baru ini dirilis.

Pada tanggal 7 Februari, beberapa komunitas online mengunggah foto buku tahunan Suzy miss A. Di foto, Suzy tersenyum ke arah kamera dalam balutan seragam sekolah dan rambut hitam panjang.

Di hari yang sama, upacara kelulusan diadakan di Seoul Performing Arts High School, yang merupakan sekolah Suzy, namun Suzy tak bisa hadir karena jadwal padatnya. Di samping Suzy, Juniel, Member A Pink Son Na Eun dan Hong Yoo Kyung, dan Sulli f(x) juga lulus dari SMA yang sama.

Orang-orang yang melihat foto menanggapi: “Suzy terlihat cantik di foto buku tahunannya.” “Seragam sekolah terlihat bagus.” “Ia terlihat polos dalam seragam tersebut.

————————————————-

2013020716081879380_1

Selain Suzy, foto kelulusan Sulli f(x) juga menarik perhatian.

Sulli tak bisa menghadiri acara kelulusan kedua Seoul Performing Arts High School yang diadakan pada tanggal 7 Februari.

Dikatakan bahwa ia tak bisa hadir karena ia harus syuting acara TV. Wartawan SM Entertainment menjelaskan, “Mau tak mau, ia tak bisa menghadiri kelulusan karena syuting yang harus ia hadiri.

Di foto kelulusan, Sulli terlihat memakai seragam sekolah berwarna kuning. Ia meletakkan tangannya di pinggang dan memamerkan kulit putih dan senyum cerahnya.

Hari ini, Sulli menghadiri acara sampel kosmetik bersama Krystal.

source: Korea.com
Indotrans by geevy@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

About these ads

17 thoughts on “Foto Kelulusan SMA Suzy Miss A dan Sulli f(x) Terungkap!

  1. julehasaya says:

    Suzy ma Sulli Cantiiik. >.<

    Suzy innocent bgttt tampilannya..skrng kau sudah dewasa Sujiaah.kkk

    buku tahunan nya ada yg jual kagak yak.kkk OTL

  2. Cieeee adek2Q *brasa dah tua bgt -,- * chukkae udah pada lulus sma udah pada gede skrg ya jgn sering ngelabil lgi ya jgn spt unniemu ini yg slalu lupa sama umur *dooorrrr* ahhh foto2nya juga always neomo yeoppoda ya 11:12 lah sama foto kelulusan unnie jaman 2009 dulu *gubrakz* kkkkkkkk

Comments are closed.