Yoon Eun Hye : “Aku di Bawa ke Rumah Sakit Setelah Menyelesaikan Drama”

yoon-eun-hye-wide

Yoon Eun Hye Memulai wawancaranya setelah menyelesaikan syuting untuk drama MBC ‘I Miss You’ dimana ia mendapat kesempatan untuk berbicara tentang pengalamannya berpartisipasi dalam proyek tersebut. Pewawancara menduga bahwa ia pasti memiliki waktu yang sulit secara fisik karena harus terus syuting selama drama berjalan.

Yoon Eun Hye berbagi, “meskipun aku memiliki waktu yang sulit secara fisik, suasana di lokasi tidak membuatku tertekan. Meskipun ada banyak adegan sedih, tetapi dilokasi syuting penuh dengan tawa dan sangat menyenangkan. Beberapa orang yang telah bekerja sama dengan saya di masa lalu lebih hati-hati, tetapi aku tetap bercanda dengan para staff ‘I Miss You’. Bagaimanapun, sangat sulit melawan dingin, sangat sulit menampilkan emosi tertentu disaat cuaca sangat dingin dan bahkan lebih sulit karena Seo Yeon harus berjalan tanpa banyak lapisan (pakaian).” Yoon Eun Hye terawa.

Pewawancara melanjutkan dengan bertanya mengenai perasaannya setelah menyelesaikan drama. Yoon Eun Hye mengungkapkan, “sejujurnya, aku pingsan ketika aku syuting adegan terakhir dan dilarikan ke rumah sakit. Kemudian, aku kehilangan kesadaranku. Aku sedang syuting di Yang Pyong dan harus kembali ke Seoul. Aku pikir aku mendapatkan empat infus. Bahkan aku mendapatkan infus ketika aku beristirahat dimobil diantara adegan syuting.”

Dia melanjutkan, “bagaimanapun, aku pikir Park Yoochun memiliki waktu lebih sulit secara fisik daripada aku. Itulah mengapa aku setengah hati bercanda dengan anggota staff-ku. ‘aku tahu kau mengalami waktu yang sulit, tapi jangan tunjukan didepan staff Yoochun.’ “Aku menyesal, tetapi juga berterima kasih pada mereka.”

yoon-eun-hye-inside

Source : Soompi

About these ads

6 thoughts on “Yoon Eun Hye : “Aku di Bawa ke Rumah Sakit Setelah Menyelesaikan Drama”

  1. Omooo.. suka banget sama aktris yg satu ini

  2. Totalitas aktor artis korea memang ngg ada duanya..

  3. iyah padahal Eps. Terakhir seharusnya ada adegan bed scene lagi tp karena sakit dan pingsan jadi adegan itu gak da ya sayang banget.tapi gak papa yg penting oenni sehat dan jangan capek lagi.
    Tapi ehem cieee Yoon eun hye muji muji Yoochun terus ni selama di prescon gak kaya sama lawan main sebelumnya dia sedikit menyebutkan namanya tapi kalo yoochun di sebut2 dan mau diajak makan bersama cieee *jiwa shipper kumat*

  4. wew…sempet pingsan??
    ya ampuun pasti capek bgt dech…
    emang ya mereka total bgt klo akting
    gk heran hasilnya bagus bgt…

  5. wow! so sweet bgt! ‘aku tahu kau mengalami waktu yang sulit, tapi jangan tunjukan didepan staff Yoochun.’ :’)

Comments are closed.