Yoo Ah In Kecewa Song Joong Ki Menang “Best Couple Award” dengan Orang Lain?

20130201_yooahinsongjoongki

Yoo Ah In menyatakan cintanya yang tak berubah untuk Song Joong Ki.

MBC ‘Section TV’ mewawancarai Yoo Ah In selama pemotretan dia dengan Park Se Young. Dia diminta untuk memilih rekan terbaik dalam karir aktingnya, dan ia memilih Kim Yoon Seok sebagai no. 1. Ketika ditanya alasannya, dia tertawa dan berkata, “Aku memilih dia karena dia yang tertua.

Dia kemudian memilih Shin Se Kyung, dan kemudian Yoochun, Song Joong Ki, dan Park Min Young. Dia mengenang 2010, ketika Song Joong Ki dan dirinya menerima penghargaan ‘Best Couple Award’ (Pasangan Terbaik) di “KBS Drama Awards” untuk peran mereka dalam drama “Sungkyunkwan Scandal”. Dia tertawa sambil bercanda tentang betapa kecewa dia bahwa Song Joong Ki telah memenangkan penghargaan Best Couple dengan orang lain untuk penghargaan tahun 2012.

Pasangan ini telah sangat populer di drama “Sungkyunkwan Scandal”, begitu banyak sehingga meskipun mereka tidak memainkan peran pasangan utama, mereka memenangkan penghargaan pasangan terbaik. Mudah-mudahan, mereka melanjutkan persahabatan mereka sampai hari ini!

Source: TV Daily 
via Allkpop
Shared by: lollichocho@koreanindo.net

TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

8 thoughts on “Yoo Ah In Kecewa Song Joong Ki Menang “Best Couple Award” dengan Orang Lain?

  1. Hahaha.. Ah In oppa, dulu aja ngerasa rada kecewa dapet best couple sama cowok, sekarang Joongki oppa malah dikangenin..
    Jadi pengen liat lagi wajah. nyaris ga percaya-nya Yoo Ah In waktu menang best couple sama Song Joong Ki

Comments are closed.