Seorang Ahli Menganalisis Kondisi Psikologis YoonA, G-Dragon, T.O.P, dan Sohee

20130201_gdragonyoonatopsohee

Seorang ahli melihat kebiasaan para member idola papan atas dan menganalisis kondisi psikologis mereka.

Minggu lalu di Y-STAR ‘GoongGeumTa‘ (‘Curious‘), seorang ahil telah meninjau gambar Suzy. Untuk episode minggu ini, seorang ahil datang lagi ke acara tersebut untuk meninjau idola-idola lainnya, dan menganalisis YoonA SNSD, Sohee Wonder Girls, dan member Big Bang G-Dragon dan T.O.P.

Seperti yang fans tahu, YoonA punya kebiasaan menggigit jari-jarinya. Sang ahli melihat kebiasaannya dan berkata, “Ia ragu dan takut mengenai situasinya sekarang.” MC kemudian menafsirkan analisis tersebut memiliki arti bahwa itu karena YoonA harus melindungi posisinya di atas. Namun, ia tak lupa mengiirim pesan dukungan pada YoonA dengan, “YoonA selalu yang terbaik.

G-Dragon punya kebiasaan manyun, seperti yang bisa dilihat di banyak foto dan video. Sang ahli menjelaskan, “Itu sesuatu untuk menenangkan dirinya dari kegelisahan.” Sang ahli kemudian mengatakan bahwa itu adalah beban umum bagi banyak idola yang sangat populer. Sesuai dengan perkataannya, banyak idola terlihat memanyunkan bibir mereka. Namun, tampaknya ini juga merupakan kebiasaan umum bagi siapa saja.

Sang ahli kemudian pindah ke foto yang menampilkan gambar idola. Gajah yang digambar T.O.P sangatlah rinci, mulai dari bentuk mata, jumlah bulu mata, dan fakta bahwa jumlah gigi atas dan bawah sama. Ahli menilain, “Ia sangat rinci, dan ia juga pemalu.

Sohee juga telah menggambar foto seorang wanita dengan rambut hitam dan mata sederhana. Ahli menganalisis, “Tampaknya ia tak ingin membuka dirinya. Ia harus mencoba lebih keras untuk berkomunikasi dengan orang lain.

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

About these ads

31 thoughts on “Seorang Ahli Menganalisis Kondisi Psikologis YoonA, G-Dragon, T.O.P, dan Sohee

  1. G-Dragon punya kebiasaan manyun, seperti yang bisa dilihat di banyak foto dan video. Sang ahli menjelaskan, “Itu sesuatu untuk menenangkan dirinya dari kegelisahan.”

    owh.. untuk menenangkan diri dari kegelisahan, saya kira Ji minta di tipok.. padahalkan saya sudah siap nipok loh 0^◇^0)/ hahaha
    tapi saya suka sekali loh Ji kalo manyun.. imuuuut.. dan lebih terlihat manusiawi o∩_∩o *terlalu berwajah malaikat sih.. haha

    TOP “Ia sangat rinci, dan ia juga pemalu.” ^^ assaharsassa.. emang tabi orangnya rinci.. saya akui..!!
    pemalu ni ye.. kok saya gk ngerasa dy pemalu.. haha..

  2. setiap idola itu pasti pnya perasaan terkekan dan perasaan takut gmn mempertahankan karir gmn … Jd wajar aj yoong jd pnya kebiasaan itu… TOP?? Dbalik wajah sangarnya ternyata ia pemalu… :D”̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ “̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇:D … Makin aj ma drmu seunghyun..

  3. kebiasaan ku sama ma ji oppa, hehe..
    itu cute kok oppa, hehe..

  4. Sebagai seorang manusia wajar kalau kita merasa takut aplgi idola sekelas yoong unnie pasti tekanannya lebih banyak yossshh lah salurkan aja ketakutan dan keraguanmu itu dengan gigit2 jari daripada mencoba hal2 negatif FIGHTING ALL!!

  5. HeeDragon in one article again WonderBang its still alive

  6. tabi pemalu???
    wkwkwkwkwk … lol XD
    cieeee … abang pemalu(?) *toel abang* ;-)

  7. Kalo gw penasaran sama apa yg dibaca sama para analis dari gambar ketawa ” aligator “-nya Yoongie sih.. Kayaknya kalo ketawa lepas banget sampe2 lupa kalo doi itu Centernya SoShi ( Bahkan Taengoo sampe pernah negor Yoongie gara2 hal ini )..

  8. setuju semua sama kata2nya ‘sang ahli itu’:
    - yoona: ‘sebenarnya’ kurang PD tp dia selalu berusaha yg terbaik
    - bang GD, suka manyun karena mungkin dia tipe orang yg mudah gelisah
    - bang TOP: “Ia sangat rinci, dan ia juga pemalu.” —–> mungkin dia termasuk karakter melankolis
    - sohee: “Tampaknya ia tak ingin membuka dirinya. Ia harus mencoba lebih keras untuk berkomunikasi dengan orang lain.” —-> kemungkinan dia introvert, sulit menjalin komunikasi dg orang lain

    hehehehee~~~ just opinion :D

  9. hehe…Yoona kebiasaan nya emang gitu dari dulu!
    moga Yoona gak menyerah dlm memberikan performa yg terbaik bagi penggemar kpop dimanapun dan terutama SONE….amin..
    TOP dan GD….moga selalu bisa menjadi yg terbaik dan rasa kegelisahan apapun bisa terselesaikan dgn baik….amin…
    Yoona dan SNSD fighting…
    TOP,GD dan BIG BANG fighting…

  10. kayaknya yoong gigit jari itu laper deh #plak

  11. Heedragon fever :D
    WONDERBANG

  12. ha,,ha,…ha…….maca cih bang TOP pemalu….

  13. kl yg manyun2 it sbnrny sh minta di cuuuu (^。^)y-~
    gak gelisah gimna coba,hrus mkrin lirik,lagu,bigbang,solo,new gg,word tour,mikirin gue(plak),, blm yg lainny,gue yg cm ngbayangin aj udah resah dan gelisah duluan,apalgi si jiyong.
    bang tiopi ternyata dikau pemalu,ah yg bener *toel-toel ヘ(^_^)
    ada mbak sohee jg ,,ehem2.wonderbang mode on

  14. yg prediksi nya GD sama bgt kayak gue ;o

  15. kyanya gw lbh stuju ama yg sohee,, klitan mmng sohee orng yg sdikit tertutup,, apa lgi d lingkngan baru…tnpa ada ahli yg ngejelasin,,klitan jga dr sikapnya,, ato lbh cnderung ke pemalu dan kagokan??

Comments are closed.