Kim Bum, “Aku Mencium Eunji Kemudian Ditampar”

that-winter-the-wind-blows-cast

Pada tanggal 31 Januari, konferensi pers untuk “That Winter, the Wind Blows” digelar di Blue Square di Hannamdong, Seoul. Selama konferensi pers Kim Bum menyatakan, “Aku dan Jung Eun Ji tidak ambil bagian dalam hubungan melodramatis untuk drama ini“.

Kim Bum melanjutkan, Seperti yang sudah bisa kalian bayangkan, dalam drama ini, kami berada dalam hubungan yang sangat mesra yang melibatkan banyak perdebatan dan pukulan. Kami berdua juga ingin tahu bagaimana hubungan kami akan berkembang sepanjang drama“. Lalu Kim Bum mulai berbicara tentang mencium Jung Eun Ji, “Aku mendengar bahwa kami berciuman lebih cepat daripada Jo In Sung mencium Song Hye Kyo. Seperti yang dapat kalian lihat di trailer, aku mencium Jung Eun Ji dan kemudian mendapatkan tamparan. Kami berada dalam hubungan seperti itu“.

Berikutnya Kim Bum berbicara tentang Jung Eun Ji, “Aku berpikir bahwa hal yang baik tentang Jung Eun Ji adalah bahwa dia sangat ceria dan bersemangat. Itu sebabnya aku merasa gugup juga dan mampu berakting dengan dengan ceria. Aku menyemangati seniorku dengan pola pikir seorang fans yang juga ingin mencoba yang terbaik“.

“That Winter, the Wind Blows” adalah sebuah drama tentang seorang putri kaya tapi tunanetra yang bertemu seorang penjudi. Drama ini akan mulai ditayangkan mulai tanggal 13 Februari.

Source: Starnews via Soompi
Shared by: lollichocho@koreanindo.net

TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

About these ads

17 thoughts on “Kim Bum, “Aku Mencium Eunji Kemudian Ditampar”

  1. ini fersi movie nya yg main moon geun young kan? klo gk salah judul filmnya Love me not. alur dan isi ceritanya sama persis. moon geun young itu cewek buta yg ditinggal harta warisan oleh kakeknya. trus cowok yg penjudi iu (lupa siapa), pura2 jadi kakaknya miss moon. klo gk salah endingx tuw…cowoknya mati kena tikam.

  2. Waa…
    Memang kalo actor utamanya jadi penjahat,,,kebanyakan memang endingnya mati)))kayak iris tu…
    Makannya agak gak suka kalo main cast salah satunya jadi penjahat,,,pasti sad ending T,T
    Jangan2 ney bener sad ending -,- jadi kepo sendiri…

  3. yimeizhang9always says:

    Apakah ini plagiat dari film ‘Love Me Not’ yg diperanin Moon Geun Young ? kyanya alur ceritanya sama persis

  4. Song Hye Kyo sama Eunji gak kelihatan klw umur mereka beda jauh, hmm…..kutukan org Korea makin tua makin cantik……gk sabar lihat acting Eunji, suara ok, akting ok, gk nyangka awalnya, hebat, keren!!!!

Comments are closed.