Meski Diundang, Song Hye Gyo Kemungkinan Tidak Dapat Hadir di “63rd Berlinale”

song hye gyo Song Hye Kyo merupakan aktris Korea pertama yang diundang untuk menghadiri Berlinale (The Berlin International Film Festival), namun kemungkinan ia tidak dapat menghadiri acara tersebut dikarenakan jadwalnya yang tidak memungkinkan.

Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber yang dekat dengan Song Hye Kyo kepada media eNews bahwa, “Song Hye Kyo kini mulai berpikir apakah ia benar-benar harus pergi ke Berlin sementara karena jadwal syuting dramanya sangat padat. Dia yakin saat ini merupakan waktu yang tepat baginya untuk berkonsentrasi pada drama tersebut.

Aktris ini diundang karena merupakan pemain utama film The Grandmaster yang telah terpilih sebagai film pembuka untuk Berlinale ke-63 sekaligus menempatkannya sebagai aktris Korea pertama yang akan diundang untuk salah satu dari tiga festival film top dunia tersebut.

Kemungkinan detail yang membuatnya tidak dapat hadir pada acara yang digelar tanggal 7 Februari tersebut karena bentrok dengan jadwal syuting drama SBS Wind Blows in Winter yang dibintanginya dimana akan tayang perdana pada13 Februari mendatang.

Lebih lanjut sumber tersebut menambahkan bahwa, “Song Hye Gyo kini tengah berusaha untuk menyesuaikan jadwalnya, tetapi ada banyak kendala dalam jadwal drama-nya yang kemudian menghalangi dirinya untuk dapat hadir dan ia pun segera akan membuat keputusan mengenai hal ini.

Adapun sumber lain mengatakan jika, “Konferensi pers untuk drama SBS Wind Blows in Winter bertepatan dengan jadwal Berlinale yang berarti mustahil baginya untuk terbang ke Berlin saat itu juga.

Sementara itu, The Grandmaster sendiri telah ditayangkan di Cina dan meraup keuntungan sebesar 30 juta yuan (5,1 miliar won) pada hari pertama pemutarannya.

 
Source: eNewsworld

About these ads

One thought on “Meski Diundang, Song Hye Gyo Kemungkinan Tidak Dapat Hadir di “63rd Berlinale”

Comments are closed.