Sebuah penampakan muncul di foto G.Na

gna

Pada tanggal 23 Januari,G.Na memposting foto di twitternya dengan kata-kata, “selca dalam perjalanan pulang, aku dalam suasana hati yang baik Tapi setelah melihat fotoku lagi, aku melihat seseorang di sudut kanan!. Hantu? aku takut.”

Dalam foto tersebut, G.Na mengambil foto sendiri dengan berbagai pose sambil duduk di dalam mobil.  Tampilan penampakan tersebut wajahnya blur dan tampak menakutkan.Foto ini menarik banyak perhatian.

Netizen berkomentar, “Apakah itu bayangan nyata?”, “Tampak seperti foto nyata”, “Sangatmenakutkan ~”.

source : dkpopnews.net

foto : G.Na twitter

About these ads

41 thoughts on “Sebuah penampakan muncul di foto G.Na

  1. ih serem sumpah…

  2. SEREM AMAT G.NA EONNIE TT_TT

  3. Serem banget sih ini parh! G.na eonnie hati2 ya semoga ga ada apa2 !! G.na hwaiting !! ♥

  4. Jadi inget foto dara waktu liburan jg ad penampakan,
    Cewe rambut panjang.

  5. ihhh ngeri,,,gw kirain di korea g ada hantu yg berkrliaran

  6. astagfirullah … *nyebut nyebut
    serem asli …
    untung ni Malming bukan Maljum … tapi tetep aja bikin merinding …

  7. Tuh hntu serem bnget. Bikin bulu roma ku merinding >·<

  8. astaghfirullahalzim.. br kali ini liat penampakan di foto artis kpop yg keyboard sampe basah karena keringetan..

  9. Fans dr alam lain ><

  10. Kurasa ini hasil editan camera360 :’(

  11. astaga 8-O

  12. bah setan ngeksis aja. mana orang ngeliat kalo dipojokan gitu? orang mah ngeliatnya g.na aja yang cantik :) ngapain liatin setan padahal ada g.na-nya? -_-

  13. serem oii u,u

  14. kalo diliat foto kedua dan ketiga itu jelas bgt kalo foto itu di ambil pas siang hari , wah hantunya amfibi nih bisa eksis siang hari juga ..haha

  15. Di twitter ada yg bilang, penampakan itu fans sasaeng g.na yg meninggal.Serem -___-

  16. kalo ga editan itu berari sasaeng hiiiiiiiiiii

  17. waa cantik ^^ #bukan yg dipojok

    • chingu komennya lucu2 deh….kayaknya bakal jd fans nih,ngikutin komen-mu XD
      simpel padat dan lucu

  18. Katanya G.Na takut pas ngliat foto ini, tapi koq malah dia upload ke twitter?

  19. Jd keinget penampakan di performance f(x) n drama the greatest love ,
    tp yg d f(x) lebih serem..

Comments are closed.