Kyuhyun Super Junior, ‘Mimpi, serta keinginan pergi ke taman hiburan dengan pacar’ (EASY Magazine)

loa

Kyuhyun Super Junior baru-baru ini melakukan wawancara singkat dengan Majalah Easy untuk edisi Februari, cek perbincangan singkat Kyuhyun di bawah ini :

BERMIMPI Tujuan sebenarnya yang tidak pernah dilupakan.

Q: Melihat kembali ketika kau debut pertama kali, apakah kau merasa bahwa kau telah banyak berubah?

Kyuhyun: Memang benar bahwa aku telah tampak berubah dalam banyak aspek, dibandingkan dengan ketika aku pertama kali debut, baik itu penampilan fisik atau karakterku, semua telah banyak berubah.

Tapi apakah itu ketika aku pertama kali debut atau sekarang, tujuanku sebenarnya tidak berubah, niat awalku yaitu bekerja keras menuju impianku, niat awalku melakukan berbagai upaya sebanyak yang aku bisa, hingga saat ini masih sama.

Q: Jadi, apakah Super Junior berarti bagimu?

Kyuhyun: Para anggota aktif di area yang berbeda, ketika kita berkumpul bersama-sama, kita menggunakan identitas Super Junior menunjukkan kepada semua orang bahwa kita penuh semangat dan berusaha keras. Bagiku, Super Junior adalah seperti rumahku.

Di dunia Variety Show

Q: Baru-baru ini kita sering mendengar ungkapan, “Kyuhyun Trend”?

Kyuhyun: Sejujurnya, “Kyuhyun Trend” hanyalah suatu bercandaan yang aku lakukan di acara tersebut, aku tidak merasa bahwa aku merupakan tren. Juga, aku perlahan-lahan merasa bahwa banyak orang telah mengenaliku, jadi aku sangat senang.

Q: Apakah kau juga berlidah tajam dalam kehidupan nyata seperti di acara tersebut?

Kyuhyun: Ketika aku dengan teman dan anggota lainnya, aku memiliki sisi yang sangat menyenangkan, aku akan bercanda banyak lelucon yang bisa membuat orang marah. Tapi jujur, gaya diriku bukan salah satu yang sering berlidah tajam, citraku hanya idola menyenangkan yang suka membuat kegaduhan.

Q: Apakah Kim Gura Sunbae sering membimbingmu?

Kyuhyun: Kim Gura Hyung bukanlah orang yang lembut, ia akan menggunakan metode yang lebih mudah untuk membimbingku. Beberapa minggu setelah aku mulai menjadi MC untuk Star Radio, untuk pertama kalinya, aku menerima pesan teks dari Gura Hyung yang mengatakan “kau telah melakukan dengan baik baru-baru ini”, aku sangat tersentuh. Saat itulah aku menyadari bahwa dari luar, ia tidak mungkin terlihat seperti peduli padaku, tetapi jauh di dalam hatinya ia berpikir tentangku.

Q : Kau biasanya sangat sibuk dengan pekerjaan, jika kau memiliki beberapa waktu libur,kemana kau ingin pergi?

Kyuhyun: Taman hiburan, aku benar-benar tidak pernah kesana untuk waktu yang lama

Q: Jika pacarmu menginginkan dirimu untuk memakai bando kartun, apakah kau bersedia?

Kyuhyun: Tidak hanya bando, bahkan jika dia menginginkan diriku untuk memakai apa pun, menaruh cat di wajahku, atau apa saja, asalkan aku dapat segera menemukan pacar untuk pergi denganku ke taman hiburan, aku tidak akan masalah dengan apapun.

Q: Untuk konser, kau cenderung sering menyanyikan lagu-lagu Cina, bagaimana kau memahami emosi dalam lagu?

Kyuhyun: Sejujurnya, aku pikir aku menyanyikan lagu-lagu Cina lebih baik. Pengucapan Cina dan Korea sangat berbeda, pengucapan Cina tidak sekeras lafal Korea, memiliki nuansa lebih lembut, jadi sepertinya aku bisa menyanyikan itu lebih nyaman.

Sebenarnya bahasa Cinaku tidak baik, tapi pengucapanku sangat baik, HAHA! Ketika aku menyanyikan lagu-lagu Cina, aku akan melihat dulu terjemahan dari lagu, kemudian di hatiku, aku akan memahami arti seluruh lagu, ini adalah bagaimana aku bisa memahami emosi dalam lagu.

KEHIDUPAN Menikmati hidup menyenangkan.

Q: Apa tujuan utama dalam hidupmu?

Kyuhyun: Untuk bekerja, meskipun aku mulai sebagai penyanyi, musikalku perlahan mulai bisa diterima, dalam variety, meskipun aku pendatang baru, aku akan terus bekerja keras. aku berharap dapat di terima dengan lebih baik, dan menjadi artis yang diakui oleh semua orang. Tentu saja, hal ini bukanlah sesuatu yang mudah, bahkan jika aku hanya berkonsentrasi pada satu aspek, masih sangat sulit untuk mencapai keberhasilan. Tapi aku seseorang yang memiliki kepribadian yang sangat pekerja keras, aku tidak pernah membayangkan bahwa aku bisa menjadi penyanyi dan penari, tapi sekarang, apakah aku salah? Jadi aku ingin menantang diriku sendiri dalam aspek yang lebih melalui kerja keras dan mengatasi rintangan yang menghalangi jalanku.

Q: Bagaimana dengan kehidupan pribadi mu?

Kyuhyun: Kehidupan pribadi ….. hmmm …. punya pacar? Sebenarnya apa yang ingin aku penuhi adalah memiliki waktu luang untuk melakukan perjalanan ketika aku telah menjadi lebih tua …. bagaimana aku mengatakan ini? aku ingin hidup yang lebih santai, jujur ​​sekarang, hidupku selalu dikejar oleh pekerjaan. Meskipun mungkin ada waktu luang, aku masih berharap untuk memiliki kehidupan dengan waktu luang yang lebih banyak di masa depan

 

Original article in Chinese: http://twitpic.com/bxpwmj Credit: DreamChaser-Kyu8823)
Chinese to English Translation: 체리♥ (lovechokyulate)
Shared at sup3rjunior.com by jazzzyjam
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Indotrans : kidihae@koreanindo.net

About these ads

29 thoughts on “Kyuhyun Super Junior, ‘Mimpi, serta keinginan pergi ke taman hiburan dengan pacar’ (EASY Magazine)

  1. “ketika aku dengan teman dan anggota lainnya, aku memiliki sisi yang sangat menyenangkan, aku akan bercanda banyak lelucon yang bisa membuat orang marah. Tapi jujur, gaya diriku bukan salah satu yang berlidah tajam, citraku hanya idola menyenangkan yang suka membuat kegaduhan.” LOLOLOL *ngakak parah*
    Apa bedanya kyuhyun sayanggggg!!! Kk :D
    Njirrr kyu romantis sekali dirimu saya bersedia jadi pacarmu ><

  2. Ngakak baca hasil wawancara.

    “ketika aku bersama dengan teman dan anggota lainnya, aku memiki sisi yg menyenangkan. Aku bercanda banyak lelucon yang membuat org marah”. Ckckck…ajaib banget kalimatnya. Sisi yg mana coba yg menyenangkan kalau leluconnya bikin org kesal??

    “Aku hanyala idola menyenangkan yang suka buat kegaduhan”. Kalimat ini lagi… Astaga!!! Bener2 dah nih evil satu ^_^

  3. Ahhh…kata2nya menginspirasi bgt. Yups kerja keras memang kunci segalanya dlm hidup ini. Bahkan untuk bisa merasa bahagia perlu kerja keras. Salut banget dengan anak muda satu ini. Pandangannya tentang hidup benar2 matang. Ga salah deh pilih EvilKyu jadi bias nomor satu ^_^

  4. kyu mau diapain aja asal pergi ke taman hiburan sama pacarnya. lol
    kayaknya lagi kesepian ya……..

    • hmm nth kenapa klo mereka bilang tdak punya pacar aga2 gak percaya ya.. apalagi Kyu gitu. hha
      tp emank privasi mreka bener2 minim. ke taman hiburan aja susah.. ntr kita jalan2 pake topeng aja ya oppa.. hhe

  5. cieeee Kyuhyun pengen punya pacar? itu sama Seohyun aja, kan udah direstui :)♥

  6. “Bagiku, Super Junior adalah seperti rumahku”
    ah ya Tuhan aku suka banget kata2 ini
    itu artinya rumah bukanlah rumah tanpa ada Super Junior,iya kan Kyu?? ^^
    “citraku hanya idola menyenangkan yang suka membuat kegaduhan”
    wkwkwkw…ngakak baca ini,penyakit narcis gk bisa ilang ya
    dan penyakit epilpun mengikuti :p
    OMG…dan apa itu??kau ingin ke taman hiburan??
    keinginamu sangat sederhana Kyu
    tp aku rasa akan sangat sulit mengingat kau dikenal semua orang :D
    tp kalo mau ayo pergi bareng aku aja,aku ikhlas ko
    pergi setiap haripun aku siap wkwkwk….

  7. “aku ingin hidup yang lebih santai, jujur
    sekarang, hidupku selalu dikejar oleh pekerjaan”.
    oppa semangat yaaaaaaa cari nafkah buat masa depan kita #eaaa #digampolkyubiased wkwk

  8. jujur,aq sbenernya jg berharap kau mmiliki waktu luang lebih kyu.paling tidak untuk istirahat.dari tahun ke tahun,pkerjaanmu bertambah bnyak saja.bner2 hdup dalam kukungan kerjaan.kdang,kau psti jg merasa sngat lelah.moga smua harapanmu terkabul dech ^_^

    • stju. Aplg pas wkt GDA kmren, lari-larian ngejar pesawat pdhl hyungnya pda foto2, g tega liatnya.
      Tp mw gmana lg, Kyu emang d tntut profesional am pkrjaanny

  9. Citraku adalah hanya seorang idol menyenangkan yang suka membuat kegaduhan —–> kegaduhan yang bikin orang kesel dasar Kyupil ngeles aja kaya bajaj -.- kayanya member eSJe lagi bnr2 butuh pacar nie ga dari yang paling tua sampe yang paling *uhuk* muda dari kmrn mentionnya pacar melulu ya udah sana gih cari pacar biar bisa di ajak ke taman bermain*colek Young unnie*

  10. @diitactorlove: ayo antrin sayah ke korea >< sayah mau menyatakan cinta ke kyu *melabil* kk q mw tembak kyu (gake gun) *eh kkk hmmm member esje lagi pada galau semua wkwk

  11. kyu saya sering naek kereta, tp depok-Bogor haaha, naik kereta Indonesia kyu biar ketemu jodoh (baca:saya) haha

  12. narsismu udah akut Kyu -_-
    ad satu jwbn yg bikin g tega, “hidupku selalu d kejar ole pekerjaan”
    kpngen deh Kyu pnya wkt luang lbh bnyk bwt istirahat bntar dr pekerjaannya

  13. young unnie@boleh unn mau aku anterin pake apa??getek(?), ojek ato bajaj *plaaakk* sekalian nengokin laki di mobit *ikutan ngelabil* biar dikira anak sma lagi kaya di artikel sblh kakakakakakakakaka

  14. LOL Kenapa KYU bangga banget ya sama predikat “Idol yang suka membuat kegaduhan”, haha..

    Lanjutkan!

  15. “gaya diriku bukan salah satu
    yang sering berlidah tajam, citraku
    hanya idola menyenangkan yang
    suka membuat kegaduhan” itu sumpah pd+innocent banget ngomongnya -___-

    speechless pas kyu blg rela diapain aja sm pacar asal k taman hiburan brg! aduuh sayang yaudah yuuk besok kita ke ancol bareng wkwwk ^^

  16. “….idola menyenangkan yg srg membuat kegaduhan” LOL
    Dasar epil yg namanya menyenangkan psti membuat gembira ini malah bangga bisa bkin kegaduhan….
    >>Kyuhyun trend>>telor ungu trend…kkkk :-)

  17. “citraku hanya idola menyenangkan yang suka membuat kegaduhan”
    sama aja kalee kyuhyun. dirimu emang evil banget.
    sumpah gue ngakak…
    cie cie cie kyuhyun pengen punya pacar nih…
    sekalian member lainnya juga harus nyari pacar secepatnya.

Comments are closed.