Berbagai kebiasaan Seohyun yang membuat anggota SNSD menjadi gila!

seohyun-crazy-inside-391x900

Seohyun, membuat anggota SNSD lainnya menjadi gila dengan kebiasaan nya.

Pada tanggal 23 Januari, dari MBC “Radio Star” MC Kim Gook Jin memulai, “Jadi, ada pembicaraan bahwa Seohyun memiliki bakat untuk membuat anggota lainnya menjadi gila.”

Seohyun tampak malu dan terkejut ketika Jessica dengan bercanda mengatakan  “Hal tersebut banyak terjadi, Kau bertanya dalam hal apa?” dan membuat satu studio tertawa

MC Kim Gook Jin menjelaskan, “Seohyun selalu berlatih bernyanyi di dalam mobil ketika kalian berpindah ke tempat yang lain dan Jessica mengatakan bahwa dia menjadi gila.” MC Yoo Se Yoon bertanya apakah dia benar-benar melakukan latihan bernyanyi di dalam mobil. Jessica berbagi, “Seohyun selalu berlatih menyanyikan lagu yang akan dia nyanyikan untuk hari itu.”

MC Kyuhyun mengungkapkan bahwa Yesung juga tiba-tiba akan bersuara dengan “Yehhhh ~ ~ Woooo” di dalam mobil, dan membuat dia terkejut. Anggota SNSD tertawa, tetapi mengatakan bahwa Seohyun tidak melakukan sampai sejauh itu.

MC Yoo Se Yoon kemudian membahas tentang ritual meditasi Seohyun selama 30 menit sebelum dia tidur dan Hyoyeon yang mengungkapkan bahwa dia menjadi gila karena musik.

Seohyun menjelaskan, “aku tidak bermeditasi setiap malam, tapi aku mendengarkan suara alam [burung dan gelombang laut] dan bermeditasi. aku merasa jauh lebih santai setelah mendengarkan suara tersebut. “

Hyoyeon dengan cepat menambahkan, “Pada awalnya, aku tidak mengerti mengapa dia melakukan itu dan berpikir itu berisik .. “Apakah dia tidak melihatku?” Bagaimanapun, aku mendengarkan orang lain dengan baik sehingga ketika Seohyun mengatakan itu baik dan tiba-tiba aku melihat diriku juga bermeditasi dengannya. “

 

 

Source : Soompi

indotrans : kidihae@koreanindo.net

About these ads

32 thoughts on “Berbagai kebiasaan Seohyun yang membuat anggota SNSD menjadi gila!

  1. haha…Seohyun bener2 salah satu maknae yg memiliki keunikan tersendiri….
    Jessica….yg sabar yach, si maknae Seohyun emang lucu banget kebiasaan nya…hehe..
    salah satu yg sy suka dari maknae Seohyun, cara hidup nya dan makanan nya benar2 sehat.
    jd ingat waktu Seohyun menegur kakak2 nya di SNSD soal makanan siap saji
    ” Unnie, kalo kau memakan makanan itu kau akan mati”…..haha….bener banget tuh si Seohyun…
    hehe…Hyoyeon akhir nya jd ikut2an terpengaruh dr si maknae Seohyun….
    Seohyun fighting…
    SNSD fighting…

  2. jadi teringat dulu pas di hello baby Sooyoung ngomong sama mc mong klo dia hampir gila tinggal sama seohyun hahaha super disiplin dan aturan awal ga bisa diganggu gugat…
    Seohyun unyu2 gitu pengetahuannya einstein …haha
    anyway..aku banyak belajar kebiasaan disiplin dari magnae seobaby ini..walaupun kadang2 aku gagal.. pokoknya salut sama seohyun <3

  3. kebiasaan Seohyun yg suka nyanyi2 dalam mobil pernah juga Jessica ungkapin di acara *apa kek namanya aku lupa.. pokoknya yg ada street2nya gitu deh* dan emang kebiasaan Seo yg itu mirip sama kebiasaan abang Yeye :lol:
    katanya itu juga buat ngebangunin member lain kalo lagi ketiduran atau apa gitulah..
    hhahaha~
    seobaby emang perfeksionis.. atau lebih tepatnya selalu berusaha melakukan yang terbaik dalam setiap kegiatannya..
    iu yang buat aku jatuh cinta sama dia :* :* <3 <3

    • Nado. Dari awal jadi SONE juga gue udah jatuh hati nih ama maknae polos yang satu ini. Dia cewek yang unik, perfeksionis, polos, dan pendiam. Gue suka sama semua sifatnya. Soal Sica itu dia pernah ngungkapin di acara Tvn Taxi. Disitu juga si Sungmin juga bilang kayak Kyuhyun kan kalo si Yesung emang berisik di mobil. Wakakakak. :D

  4. Seneng bgt sama sifat & kebiasaannya seo. Bikin gregetan…
    Emang gak salah dri awal lgsg suka seo.
    Pokoknya aku selalu dukung seo
    Seo jjang \(^o^)/
    Soshi jjang \(^o^)/

  5. Oh jadi pas Kyu tiba2 nyanyi “Yehhhh ~ ~ Woooo” itu gara2 niruin Yesung hahaha
    kirain ini orang setres atau gendeng, mana ekspresinya lucu banget lagi hahaha

    Seohyun itu emang unik dan beda, walau sebagian nganggep sifatnya itu terlalu dibuat2 lah apa lah, tapi ya emang itu aslinya Seobb, polos lugu apa adanya. Dan dia juga sll berusaha ngasih yg terbaik buat semuanya #PelukSeobb

Comments are closed.