S-Plus Entertainment: “Kang Ji Hwan adalah pembohong”

kang ji hwan

Tanggal 18 Januari, mantan agensi Kang Ji Hwan yaitu S-Plus Ent. membuat pernyataan resmi terkait kasus hukum yang sedang berlangsung antara mereka dan menolak penyataan aktor ini sebelumnya.

S-Plus Entertainment mengumumkan, “Pertama-tama, kami menyesali penjelasan sepihakKang Ji Hwan yang hanya berdasar opininya terkait kasus hukum soal kontrak eksklusif dengan perusahaan. Belum ada keputusan resmi soal kasus ini. Kami menyangkal dan ingin mengoreksi pernyataan Kang Ji Hwan dari konferensi pers pada 17 Januari lalu.”

Pernyataan ini menjelaskan, “Kang Ji Hwan melanggar kontrak eksklusif antara dia dan perusahaan dan kami mengambil langkah hukum yang sesuai terhadap aktor ini. Tetapi ia memutuskan bahwa kontraknya tidak berlaku lagi, menurut dia sendiri. Kami ingin menekankan bahwa Kang Ji Hwan mencoba membuat situasi lebih menguntungkan baginya dengan bantuan stasiun penyiaran dan pengacara.”

S-Plus Entertainment terus menyangkao pernyataan Kang Ji Hwan soal bagaimana ia memutuskan untuk bergabung dengan drama SBS mendatang “Incarnation of Money,” “Kang Ji Hwan berargumen bahwa ia mengkonfirmasi partisipasinya dalam drama ini pada 1 januari, setelah kontraknya dengan agensi, tidak berlaku lagi. Ia syuting pada 4 Januari. Ini dipertanyakan apakah proses secepat itu memungkinkan untuk terjadi. Dalam produksi normal, hal itu tidak mungkin terjadi dan kami memiliki bukti kuat bahwa Kang Ji Hwan sudah berhubungan dengan ‘Incarnation of Money’ bsebelum kontraknya habis, tanpa sepengetahuan agensi. Kebanaran akan diputuskan melalui pengadilan dan Asosiasi Managemen Entertainment Korea.”

Perusahaan ini juga menambahkan,”tidak seperti yang dikatakan Kang Ji Hwan, kami menerima naskah  ‘Incarnation of Money’ dari perusahaan produksi dan memberikan kepadanya. Setelah diskusi 3 hari, kami memberitahu perusahaan produksi bahwa Kang Ji Hwan tertarik. Kami bahkan mendiskusikan detailpembayaran, jadwal syuting dan lainnya dengan perusahaan produksi dan penyiaran. Kemudian, semua argumen Kang Ji Hwan yang menyatakan bahwa kami melarangnya bergabung dengan  ‘Incarnation of Money’ adalah bohong. Kami menunggu naskah episode keempat dan kelima dari  ‘Incarnation of Money’ dan Kang Ji Hwan secara sepihak memutuskan kontrak. Meskipun kami melakukan semuanya yang kami bisa untuk berkomunikasi dengan dia langsung, ia memutuskanhubungan dan membuat kami lengah dengan surat pemutusan kontrak kedua.”

Pernyataan resmi ini juga bicara soal perilaku kasar Kang Ji Hwan terhadap stafnya di S-Plus Entertainment, “Kami sudah memiiliki banyak pernyataan dan bukti dirinya menggunakan kekerasan, perilaku kasar maupun bahasa kasar pada staf kami. Ini akan diajukanpada Asosiasi Managemen Entertainment Korea. Lebih lagi, kami punya bukti jelas dia secara fisik menyakiti manager. Kami akan memastikan perilakunya ini akan terungkap untuk tujuan hukum dan moral dalmindustri ini.”

Akhirnya, S-Plus Entertainment mengakhiri pernyataan itu dengan, “Kang Ji Hwan juga tidak kooperatif selamaproses penyesuaian dengan Asosiasi Managemen Entertainment Korea. Kemudian pernyataannya ‘Penyesuaian berjalan lancar dan aku tak berpikir Asosiasi ini melarangku untuk mengejar drama baru’ itu salah. Seperti dinyatakan sebelumnya, Kang Ji Hwan mengabaikan semua aturan di industri ini dan tidak beretika ketika memperlakukan orang lain. Kami dengan tegas meminta dia berhenti di belakang media dan datang menjelaskan perilakunya kepada Asosiasi Management Entertainment Korea.”

 

shared by soompi

indotrans infinitize@koreanindo.net

please take out with full credit

About these ads

11 thoughts on “S-Plus Entertainment: “Kang Ji Hwan adalah pembohong”

  1. ahh ini yg di lie to me sama yg apa gitu yg dia jadi cowok pakai kacamata. padahal dia sweet bnget kekeke
    semoga aja kasusnya terselesaikan dgn baik

  2. waduh kenapa lagi ini si kang ji wan bisa kaya gini kasusnya….aq sih bukan membela si kang ji wan tapi tolong deh pihak perusahanaan itu gak usah bawa2 kasus lain yg sebenernya gak berhub dgn kasus ini,klo mau kasusin ya satu2 aja.Herannya kenapa sih kok org cendrung spt itu ya kalau ada satu org kena perkara pasti perkara lain bahkan kasus lama pun dibongkar yang sebenernya kasus2 yg gak ada sangkut paut dgn kasus yg sedang diperkarakan ini….semoga cpt selesai dah

  3. Padahal suka bgt waktu dia di Lie to me)))
    Asosiasi Managemen Entertainment Korea????serius juga ya???di indo. ada asosiasi semacam ney gak???
    Agak ill feel sih -,- tapi tetep menantikan drama dia selanjutnya…

Comments are closed.