Lee Wan mengungkap sisi lain Kim Tae Hee

lee wan-kim tae hee

Sebuah komunitas online baru-baru ini mengupload video dengan judul, “Kim Tae Hee juga manusia”. Video tentang Kim Tae Hee dan adik laki-lakinya Lee Wan membintangi sebuah program. Lee Wan mengatakan, “Ketika dia di rumah, dia tidak terlihat sangat menarik, dia selalu memiliki wajah kosong”, membuat Kim Tae Hee yang duduk di sampingnya merasa malu.

Dalam program lain, Lee Wan juga mengatakan, “Sangat sulit untuk berkomunikasi dengan kakakku. Dia sangat jauh dari tipe idealku.”, “Karena kami tidak mengkhawatirkan satu sama lain sehingga tidak ada kesempatan bagi kami untuk bertengkar”, menyebabkan semua orang tertawa.

Netizen berkomentar setelah menonton video, “Mereka bukan saudara biasa”, “Kim Tae Hee juga manusia”, dan seterusnya.

Selain itu, Kim Tae Hee saat ini namanya menjadi topik hangat di awal tahun 2013 karena hubungannya dengan Rain.

source : dkpopnews

About these ads

6 thoughts on “Lee Wan mengungkap sisi lain Kim Tae Hee

  1. kalo kakak adik ..
    berarti namanya Kim Lee Wan yah pake marga Kim atau emang Lee??

    • Lee wan it cm stage name doank kok. Dy pnya nma asli yg pke Kim d dpanny tpi ak jg lupa apa nma asliny dy. Cr aja d dramawiki.

    • bener kata @diandiod lee wan itu cuma nama buatannya (stage name), nama aslinya Kim Hyung Soo ^^

  2. “Mereka bukan saudara biasa” ?_?

  3. “kim tae hee juga manusia” >> lahh..kim tae hee kan emang manusia -__-”

Comments are closed.