Kyuhyun Digoda Sesama MC “Radio Star” Perihal Aktor Gay Hong Suk Chun

radio_star_kyuhyun

Kyuhyun Super Junior hampir terlibat skandal dengan aktor gay Hong Suk Chun.

Pada episode 16 Januari talk show MBC “Radio Star,” Kyuhyun mengakui, “Sejujurnya, aku peselingkuh. Aku cinta fans Super Junior dan fans Radio Star.

Setelah nama Hong Suk Chun muncul ketika mereka bercakap-cakap, MC bertanya pada Kyuhyun, “Apakah kau tak punya kekasih?” Kyuhyun dengan tegas membantah ini. Namun, MC kembali menggoda Kyuhyun dengan bertanya, Bukankah kau baru saja datang dari Itaewon? Aku bisa membau makanan India dariumu.” Kyuhyun menutup spekulasi dengan berkata, “Aku pergi ke Itaewon minggu lalu, namun aku tak bertemu dengan Hong Suk Chun.

Ia kemudian bercanda, “Aku tak ingin skandal pertamaku menjadi skandal yang melibatkan Hong Suk Chun,” membuat audiens tertawa.

Minggu lalu, Hong Suk Chun menjadi berita utama karena bercanda menggoda Kyuhyun selama “Radio Star.”

source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

About these ads

59 thoughts on “Kyuhyun Digoda Sesama MC “Radio Star” Perihal Aktor Gay Hong Suk Chun

  1. Waduhhhh komen pertma langsung antis yang berkoar2 tnggl tunggu Kondiak, Lolapola, anggarespect, TiaVIP dan ELF labil yang nanggepin komenan basi dari para antis dan roman2nya nie artikel bakal jdi ‘HOTTEST’ NEWS OF THE DAY lagi Siiiipppp gue ngelihatin aja deh sambil dngrn Mr. Simple abis antis ga kreatif deh padhl udah 2013 loh masih aja topik2 itu yang dibahas kekekekekeke BLOW YOUR MIND GUYS ;)
    psstttt: buat antis Jangan sedih ya GUE ELF DAN GUE HyukU shipper kok jdi ga mungkin gue nyerang IU ‘nyerang’ Super Junior lah sering wkwkwkwkwkwkwk

  2. jelas donk ELF bangga, lawong idolanya mencintai fans’a :P
    jiiiiaaaah aduch mbag, mas, kakek, nenek, ibu, bapak knp loe menganggap itu serius atuh….
    dan tolong jangan ungkit” maslah d blun November itu dech..
    ELF saat nie mencoba untk melupakannya…
    jika anda Haters mendingan anda kreatif donk, kami bosen itu” ajha yg jadi sasaran Haters ^^

  3. Ulala~ first coment by antis trnyata dan rupanya *?* mrasa bslah sbgai fans gue kurang cpt…
    Eniwee gue sk bnget jwbn kyu “aku tk ingn skandal ptmaku mnjdi skandal yg mlbatkan hong suk chun” LOL~~ TBH gue jg gx mau, hahahaha

  4. Adakah yang nge-reply komen gue??kayanya gue nie yang bakal jadi elf labil ngeladenin antis wkwkwkwkwk*octopus dance* saat lu nunjuk Kyupil seorang gay tanpa lu sadari 4 jari lu sndri lagi nunjuk diri lu sndri kok jadi gue mah santai cz akhrnya lu juga ngaku sndri klo sbnrnya lu juga gay wkwkwkwkwkwkwk*hand stand ala yesung*

    • udh jangan ditanggepin…say.. ^^

      • Wah, kalo itu ane gak tau gan. Masalahnya gue juga baru ngeliat tuh akun di artikel ini doang. Yah, pokoknya gue minta maaf lah atas nama SONE. Jangan sampe ada fanwar lagi yang gak ujungnya gara-gara SONE ababil.

    • ternyata Haters bener” cinta sma Super Junior..
      buktinya Komentar pertama bukan ELF pi Haters -_-

      • iyalah ching itulah pesonanya SUJU
        sampe2 seorang “antis” pun terlena dengan pesona mereka
        ELF kalah cpat nih ma antis ampe antis duluan comment ^^ :) ^^

      • Saya disini atas nama SONE meminta maaf atas kelakuan @kondiak. Maafkan kelakuannya n jangan berprasangka buruk sama SONE selain @kondiak. Gak semua SONE kayak @kondiak n ELF-deul pada tau kan kondiak seperti apa kalau hanya dilihat dari tulisannya saja.

      • maaf sebelumnya bukannya @yimeizhang9always itu SONE?? Komennya dia jauh lebih menyakitkan….

      • Wah, kalo itu ane gak tau gan. Masalahnya gue juga baru ngeliat tuh akun di artikel ini doang. Yah, pokoknya gue minta maaf lah atas nama SONE. Jangan sampe ada fanwar lagi yang gak ujungnya gara-gara SONE ababil.

  5. hahaha,why so serious???hidup santai mati slow mas/mbak…LOL

  6. ckup kaget ngeliat komen pertama trnyata bukan dr elf.kkk…sbegitu penganggurankah tu hatters ato sbegitu cintanyakah ma suju.kkkk…

    kyuhyun-ssi,aq brarti pselingkuh jg dong.aq cinta suju,skaligus cinta radio star jg.haha..

  7. Sejujurnya, aku peselingkuh. Aku cinta fans Super Junior dan fans Radio Star.” —>> berarti gue termasuk didalmnya…
    oke sipppp….

  8. Reblogged this on My Imagination World and commented:
    Kyuhyun Digoda Sesama MC “Radio Star” Perihal Aktor Gay Hong Suk Chun

  9. Selingkuh ma gue aj kyu dengan senang hati gua jabanin(?) :D
    Olala… Antis bener-bener apdet neh… Komen pertama coy!! Elf ketinggalan neh :P

  10. udah lah ELF Haters mah ngak usah d tanggepin….
    mereka fans rahasia Super Junior…
    selalu update tentang Super Junior…..

  11. Wahh hebat banget yg comment pertama itu dr jm 4 subuh! sumpah niat banget! Hahahaha
    Ini yg dinamakan fans lebih kelebihan kelewatan ngefans sama Super Junior, fansnya ELF aja telat commentnya, ehh yg “fans kelewatan ngefans” udh duluan ^^

  12. Yg komen nyinyir sirik x dg ktampanan oppa kta ..

  13. Mba/mas ellemajica. Pikir baik2 deh,, suju di d gosipin sm cewek aja msh bxk elf yg gak rela. Gmana kalo sm cowok?? Mslh couple2an mah cma bt seru2an aja. Heran, msh aja d tnggapin serius.. Santaaaai.. Aku elf nanggapin desas desus gay dri kalian ini santai kok. Smbil ngitung recehan nih d teras rumah..

  14. Hazekkkkk adminnya gerak cepat meski rada aneh baca komen’a tapi ini lebih baik dripada bikin mata gatel hohoho #pelukAdmin :D

  15. Gue phtiin sepak trjng ellemajica, jd bg gue dy antis.
    Gue ska changkyu ma eunhae,. Sk bkn brarti pngen mrka gay, mnkah trus adpsi ank etc. Gue ykn kbnykn yg ngekopel cow-cow gx bnr2 mau mrka jdian. Coba deh tnya. Gue sk liat brothership mrka, aplg pas changkyu/kyuline d smtown,.. Jd lau dtnya knpa suka yah krna enk aj liat pshbtannya. Trus soal IU atw cew lain yg dgsipkn sm suju, gx musti stiap elf stju.. Yg gx stju jg bkn brarti mrka lbh stju sm Cowok. Mungkn ad yg ngnggap abng2 lbh co2k sm cew yg kyk gni r kyk gt.. Tp emang gx ad hakny jg bwt ngatur. Intiny gt deh ya, sk bromence blum tntu pngen mrka jd gay..

    • Oh jadi bocah ababil n alay yang punya nickname ellemajica n lolapola itu juga ngerusuh diartikel SUJU ya? Gue pikir dia antisnya SNSD doang karena ngerusuh di artikelnya SNSD, eh taunya dia ngerusuh disini juga toh. Ckckckck, gak kebayang deh ama dosanya mereka yang udah seabreg karena bisanya ngatain orang melulu. Wkwkwkwk. :D

  16. wkwkwkw… kasian amat sih,bang! Kyu gak mungkin gay, kan dia udah punya aku *dibakar*
    ada apa nih? kok pada ngomongin FF?

  17. Tambah Rame…

  18. buset rame bener nih artikel ya… bagus2

  19. wkakakaka.. si gay kok malu2 sih ngakuin pacaranya yg gay juga.. cocok lah gay sama gay biar para elep kaga ngebash cwe2 yg deket ama sujong lagi.. elep kan ngerestuin biasnya jd gay, buktinya waktu member sesama sujong cipokan malah seneng alesannya fanservice, ehh giliran member sujong fto ama cwe tuh cwe lsg dibash.. buahahaha

Comments are closed.