JYJ Junsu terpilih sebagai artis asing paling populer di China

junsu_jyj

JYJ Junsu terpilih sebagai artis asing paling populer di China dalam program hiburan populer Beijing TV “Yin Yue Feng Yun Bang” menang dengan 63.7% suara. Setelah Junsu, Justin Bieber mendapatkan peringkat kedua dan ikon pop internasional Madonna berada di peringkat delapan.

“Yin Yue Feng Yun Bang“ menganalisis bahwa kemenangkan Junsu dalam polling ini didasarkan pada popularitasnya dari album kejutannya “Thank U For” saat musim Natal. Namun, hal ini dianggap bukan merupakan kejutan karena Junsu memang telah populer di China.

Program ini juga melaporkan bahwa “2012 XIA Ballad & Musical Concert with Orchestra” benar-benar telah terjual habis hanya dalam hitungan menit setelah penjualan tiket dimulai dan memenangkan Best Actor Award di Korean Musical Awards pada tahun 2012. Sebagai tambahan, Junsu memiliki tahun yang sukses dalam semua aspek dari karirnya termasuk album solo reguler, konser world tour, dan produksi teater musikal. Program ini sangat memuji ketekunan dan kegigihan Junsu sebagai alasan utama dibalik kesuksesannya.

Junsu memang memiliki tahun yang sukses di China pada 2012. MV dari solo album pertamanya “Tarantallegra” dan single “Uncommitted” menjadi ‘the most watched videos of the month” di situs video musik terbesar China, YinYueTai Charts.
Selain itu, saat Junsu mengunjungi Shanghai, China untuk konsernya pada bulan Juli 2012, sekitar 1000 fans datang ke bandara untuk menyambutnya bersama dengan sekitar 20 media mencoba untuk meliput setiap gerakannya di China. Setiap kali dia bergerak, setidaknya 30 van yang penuh dengan penggemar mengikutinya kemanapun. Juga, sekitar 500 fans yang tidak mendapatkan tiket dari konsernya tetap datang ke dalam arena untuk menyemangati idola K-Pop mereka dari luar.

Sementara itu, Junsu telah berhasil menyelesaikan “2012 XIA Ballad & Musical Concert with Orchestra” di Korea, menerima banyak pujian dari kritikus dan fans.

Source: Soompi.com
Transindo: imnyez@koreanindo.net

 

 

 

9 thoughts on “JYJ Junsu terpilih sebagai artis asing paling populer di China

    • rara_Cassie says:

      hellaa I know javanese.. and I kinda offended with ur comments.. :/
      enteng banget ngatain orang.. udah ngerasa bisa ngasilin duit milyaran lo??
      hahhaha.. masih gembalain kambing aja segitu sombongnya.. balik lagi kalo lo ude punya gembalaan merci cuy! :)

Comments are closed.