Changmin DBSK meminta saran dari Kyuhyun Super Junior atas peran barunya sebagai MC

Changmin DBSK akan mengambil tantangan pertamanya sebagai MC dari program variety.

Pada tanggal 16 Januari dalam sebuah konferensi pers untuk variety show KBS terbaru “Moonlight Prince,” Changmin tidak bisa menyembunyikan perasaan gugup nya.

“Setelah melihat seniorku, kegugupanku sedikit berkurang. Aku merasa seperti tergantung kepada mereka. aku pikir aku bisa mengikuti di belakang mereka dengan baik, “

Dia melanjutkan. “aku terbebani bahwa ini akan menjadi pertama kaliya aku berperan sebagai MC program hiburan sejak debut ku.”

Para anggota tetap dari “Moonlight Prince” akan terdiri dari MC Kang Ho Dong, Tak Jae Hoon, Jung Jae Hyung, Brave Brother, dan Changmin.

Sementara Brave Brother dan Changmin mungkin tidak asing dengan program variety, ini akan menjadi pertama kalinya bagi mereka bertindak sebagai MC, dan ada banyak harapan untuk penampilan mereka.

Changmin telah mengisyaratkan apa yang mampu ia lakukan, sehingga dapat menghasilkan acara seperti “Strong Heart” atau “1 Night 2 Days”, dan banyak orang bertanya-tanya bagaimana ia akan hadir sebagai MC jika dibandingkan dengan penyanyi lain seperti, Lee Seung Gi.

“Aku telah berbicara dengan Kyuhyun Super Junior, yang memulai debutnya sebagai MC sebelum diriku, tentang kekhawatiran ku sambil minum. Dia mengatakan kepadaku bahwa dia masih belum terlalu baik.

Orang-orang akan melihat apa kekurangan diriku, jadi untuk 100 hari pertama aku harus siap untuk menerima banyak kritik,  Aku hanya akan mencoba yang terbaik. Mungkin akan berjalan dengan baik jika aku hanya mengikuti secara alami seniorku. aku berpikir bahwa itu akan menjadi lebih baik jika aku melakukannya tanpa khawatir. “

Format “Moonlight Prince” akan menjadi seperti sebuah klub buku di mana MC dan tamu berbicara tentang topik yang diangkat dari sebuah buku. Acara ini akan menggantikan “Win Win” dan mulai tayang pada 22 Januari.

 

moonlightprince

 

Source : Soompi

indotrans : kidihae@koreanindo.net

About these ads

25 thoughts on “Changmin DBSK meminta saran dari Kyuhyun Super Junior atas peran barunya sebagai MC

  1. Changmin semangat,….
    U pasti bisa…. masak kalah ma kyunie…..
    tunjukan evilmu dan babat habis tu guest…. heheheee…..
    piece…..

  2. cieh minta saran sama si kyu..awas noh ntat ikut2an komentar pedes lagi..haha
    bang changmin pasti bisa..bang changmin pasti kuat.. haha yaa bang changmin fighting !

  3. begitu liat foto yg dipajang diatas, pikiran pertama gw adalah bakalan jadi sasaran antis lagi nih artikel.. eh ternyata belom rame toh.. :D

    Good luck buat acaranya.. eh btw, acara ini ada guestnya kan? apa cuma obrolan diantara MC doank?

  4. Changmin you can do it!
    Kyu dl jg bnyk blajar dr MC seniornya, tp alhasil dia bikin rules sndiri, wkwkk..
    Kayanya Om Ho Dong tu tentornya anak2 SM ya, dia bnyk ngajarin mreka.

  5. Gue udah nyangka pikku ini yang dipajang dan smga kuman2 ga bakal dtg sie *wlo sdkt pesimis -_-* niweeeiiiii Changmin ayo kamu pasti bisa masa kalah sama partner in crime-mu itu sie klo bisa jdi drimu sndri aja tuh kaya Kyupil yang ttp songong dg kepilannya di RS hemmmm masih ngarep mereka berdua jadi mc dalam satu program dg judul acara ‘Duo Racun’ *plaaaakk* hahahahahha pokoknya FIGHTING URI LORD VOLDEMIN !

    • DUO RACUN setuju banget…
      segera kirim proposal ke MBC/SBS (?)
      btw, avamu mengalihkan duniaku ching, lama gak kesini sih jd baru tau avamu udh gnti.
      btw lg aq jg mikir pic artikelnya kenapa yg ini meskipun aq suka sih pic ini keliatan banget “u’re mine & i’m yours” -nya duo racun ini (ini belibet banget bahasaku ya gakpapa ya daripada toggle type *lirik atas)

  6. syuukkaak banget sama jawabannya bang changmin~~ :D

    setuju bang, khawatir tentang hal yg belum terjadi bisa bikin tambah gugup dan grogi~~ so, relax sajahh~~

  7. elfnd4 says:

    gag salah guru tuh changmin,,,
    klo bljar sma evil,,ntar tingkat keevilannya meningkat 100x lipat lagiii,,,secara si changmin tuh dasarnya evil jugaa…..
    gag tau deh gmna jdinya tuuh…hehhehe…

Comments are closed.