Meskipun sibuk promosi, Yoona SNSD tetap menjalani kehidupan sebagai mahasiswa

yoona-campus-inside

Yoona SNSD membuktikan bahwa dia bisa menjalani kehidupan sebagai selebriti dan mahasiswa secara bersamaan.

Baru-baru ini, sebuah forum komunitas online memposting foto dengan judul “Yoona terlihat di dalam kelas di Dongguk University.”

Dalam foto yang diunggah, terlihat bahwa Yoona sedang dipanggil untuk menjawab pertanyaan. Dia berdiri dengan kaki disilangkan dan bermain dengan jari-jarinya saat dia menjawab pertanyaan.

Banyak netizens memuji dirinya, “Cara dia berpose, apakah sedang ada tes di kelas?” ,”Dia benar-benar seorang dewi”, “Dia terlihat 180 derajat berbeda dari citranya ketika di atas panggung”, “Dia tetap terlihat cantik, bahkan dengan pakaian biasa. “

 

 

Source : Soompi

indotrans : kidihae@koreanindo.net

About these ads

27 thoughts on “Meskipun sibuk promosi, Yoona SNSD tetap menjalani kehidupan sebagai mahasiswa

  1. Yoona 1-2 tahun lagi baru lulus Kuliah . Semangat cantik !!!

  2. Yaampun cantik bgt unnie aku satu ini. hiwhiw~

    • Uya vener banget cantikk !!! Astaga ♥♥♥♥♥ Yoong keren ya ♥♥♥ Yoongie hwaiting ^^

  3. Yoona…bener2 cantik dan makin menggemaskan…
    moga2 perkuliahan nya berjalan lancar…..amin
    Yoona fighting…
    SNSD fighting….

  4. Hm, kenapa cuma Yoona ya yang diambil fotonya di kampus? Seohyun mana ya? Padahal kan Seo juga satu kampus sama kakanya yang paling deket sama dia. Terus juga foto SooRi di kampus juga gak ada/jarang.

  5. walaupun sibuk tetep pergi kuliah..
    yg gak ada kerjaan aja kadang masih males banget buat ke sekolah *tunjukdirisendiri*
    semangat unni cantik! :D

  6. dgn jadwal comeback yg padat,yoona masih sempet buat kuliah…..salut sama mbak yoona

  7. klo skelas ama yoona.. luar biasaa..!! Hallyu star saja kuliah penampilannya seperti anak kuliah seperti biasanya..

  8. Yoona Onnie jjang!

  9. Selalu cantik dlm kondisi gimanapun :D

    Btw, chingudeul disini adakah yg bli album I Got A Boy dan dpt cover Tiffany? comment please (mian OOT)

  10. cantik nya dia emang luar biasa … :D
    salut deh dengan jadwal soshi yang padat merayap Yoong masih sempet buat kuliah …
    Yoong fighting …

  11. anggota paling sibuk, tapi paling rajin kuliah
    semangat eon

  12. cantikkk

  13. Yg ngambil foto ini kira2 siapa ya? Teman sekelasnya kah?
    Tp di mana aja, yoona selalu kelihatan adorable :)

  14. Inspired bgt, fighting yoongie!

  15. yoona cantik banget…

  16. oM My AnGeL YooNa,BiaRpUn ArtIs Tapi TeTaP UtaMakAn pEnDidiKAn!
    sSOOsosss SwEEEeeeeet………

  17. Yoongggg 1 harinya kamu berapa jam sih ?? gila… public figur korea rata2 workaholic klo mau tetap eksis.

  18. Daebak unnie! fighting^^

Comments are closed.