‘Kembaran’ Tiffany SNSD membawa keuntungan untuk salah satu Home Shopping

60917788

Seorang pembawa acara dari salah satu ‘Home Shopping’ di Korea telah mendapatkan perhatian luas dan keuntungan yang besar berkat kemiripannya dengan Tiffany SNSD.

Pada tanggal 12 Januari, Jeon Go Eun pembawa acara dari program ‘Lotte Home Shopping’, segera menarik perhatian pemirsa untuk penampilannya

Secara khusus, netizens menunjukkan bahwa pembawa acara tersebut menunjukkan kemiripannya dengan anggota SNSD, yaitu Tiffany, terutama dengan senyum mereka.

Pembicaraan tentang pembawa acara tersebut, segera menyebar dengan cepat, tidak hanya pencarian nama untuk Jeon Go Eun namun lonjakan besar terhadap krim pelembab yang ia promosikan.

Menurut call center ‘Lotte Home Shopping’,  pemesanan pelanggan untuk krim tersebut telah mencapai 1.200 pesanan/ menit, memecahkan rekor penjualan.

Lotte Home Shopping mengatakan akan meningkatkan pasokan krim pelembab dan akan lebih sering menayangkan Jeon Go Eun dalam siaran mendatang.

 

Source : Enewsworld

indotrans : kidihae@koreanindo.net

About these ads

31 thoughts on “‘Kembaran’ Tiffany SNSD membawa keuntungan untuk salah satu Home Shopping

  1. sallysetia says:

    gak mirip, sama kek kasus girlband BPPOP yg dibilang mirip Tiff, klo member BPPOP itu sm cewe ini mirip. tp mereka ber 2 ga mirip sm Tiff :)

  2. Mirip darimananya yak? Perasaan gak ada miripnya sama sekali deh. Menurut gue, Ppany Miyoung noona itu miripnya ama Park Bom 2NE1. Apalagi rambutnya juga sama-sama merah kan. Cuma bedanya di bibirnya aje, Ppany Miyoung noona dengan eye smilenya di bibirnya, kalo Park Bom itu sexy bibirnya.

  3. kondiak says:

    EeH,,,,,,,,,MbaK tAbiAtmU tUh YaNg BuRuk
    KeRjAaNnyA diSiNi BasHinG mUludAri KeMArin2!!!!!!!!!
    EnYaHlaH QaMu Dari SinI QuEen BashIng…..

Comments are closed.