Hyomin T-ara Khawatir Terhadap Kesehatannya Sebagai Seorang Idola

hyomin t-ara

Hyomin T-ara berbagi cerita tentang keprihatinannya pada episode program ‘Vitamin‘ 16 Januari ini.

Pada program ini, mereka menanyakan kepada setiap tamu apa yang mereka paling khawatirkan mengenai kesehatan mereka dan Hyomin menjelaskan jika masalahnya ini mungkin juga dialami oleh sebagian besar grup idola wanita.

Hyomin menjelaskan, “Karena saya berada di sebuah grup idola wanita, saya mengubah gaya rambutku beberapa kali dalam satu bulan. Saya mendapatkan ekstensi dan rambut saya juga seringkali diwarnai. Aku khawatir karena rambut saya rontok dan kulit kepala saya sangat tidak sehat. Saya ingin mengistirahatkan kulit kepala saya dari hal-hal seperti itu untuk tahun ini”.

Hyomin juga menambahkan, “Sama seperti grup lain, sering kali kita melakukan latihan sambil memakai high heels (karena kami juga tampil di atas panggung menggunakan high heels). Kami menggunakan high heels sangat sering sehingga kuku kaki kami cekung kedalam seperti lekukan dalam sepatu”.

 

Source: allkpop
Indotrans by: zeeyzaa@koreanindo

About these ads

7 thoughts on “Hyomin T-ara Khawatir Terhadap Kesehatannya Sebagai Seorang Idola

  1. iya bahaya banget tuh kalo rambut rontok , rambut kan mahkotanya cewek … mending ga usah diwarnain deh justru rambut item bikin wajah terlihat lebih muda daripada rambut diwarnai …

  2. “Kami menggunakan high heels sangat sering sehingga kuku kaki kami cekung kedalam seperti lekukan dalam sepatu”. masalah warnai rambut jugatuh, bisa bikin rontok
    haduh gak kebayang itu gimana rasanya, mau tampil cantik tapi nyiksa diri. -_-

  3. Plis jaga kesehatan unnie

  4. Hyomin ciayoooo….

  5. Gw pernah punya temen yan kulit kepalanya luka terus jadi korengan gara2 sebenernya kulit kepalanya ga kuat di-bleaching pas Dia mau cat rambutnya jadi pirang. Semoga para artis di Korea sana ga mengalami hal yang sama kayak temen Gw, soalnya Mereka sering banget gonta ganti warna rambut.

Comments are closed.