B1A4 Sandeul Menangis Tak Terkendali Saat Syuting ‘Strong Heart”

sanduel-wide

B1A4 Sandeul mengumpulkan keberaniannya untuk berbagi cerita menyakitkan dengan para penggemarnya.

Pada 15 Januari, salah satu tamu (Aktris Kim Jung Hwa) sambil menangis berbagi cerita tentang mengirim ibunya pergi ketika meninggal karena kanker. Banyak tamu yang turut meneteskan air mata dan tidak terkecuali B1A4 Sandeul. Ia merasa sangat rentan pada saat itu dan mencoba untuk berani melalui cerita ketika tiba gilirannya untuk berbicara.

Ia memulai, “kakekku saat ini terkena kanker, tetapi dia tidak bisa mendapat perawatan karena ia berada ditahap akhir.” setelah berhenti sebentar, ia menambahkan, “Namun, ia tidak tahu bahwa ia terkena kanker.”

Ia menjelaskan diantara tangisannya, “dia mempunyai kepribadian yang ceria. Kami pikir akan lebih baik jika dia tidak tahu karena dia tidak menerima pengobatan tetap apapun. Semua keluarga mencoba untuk bersikap seperti tidak ada yang salah dengannya.”

Setelah ia selesai berbicara, Sandeul tetap terlihat sangat sedih. Aktor Park Shin Yang meminta mereka menghentikan syuting sementara untuk memberi Sandeul waktu memulihkan dirinya untuk ke segmen acara berikutnya.

sanduel-inside

Source : Soompi

About these ads

18 thoughts on “B1A4 Sandeul Menangis Tak Terkendali Saat Syuting ‘Strong Heart”

  1. BaeKSHyun says:

    be strong ya oppa…. jangan patah semangat! pasti kakeknya oppa juga nggak mau oppa patah semangat kalau nanti dia udah pergi…

  2. 13nan^elf says:

    hiks2,, sedih banget liat gambarnya aja udh bikin sedih gmn kalu nntn , : huhu~~ oppa , jangan nangis trus ,, *cup cup #nenangin oppa >>

Comments are closed.