NU’EST menjadi model dukungan untuk McDonald dan rencana rilis album di Februari

20130110_nuest_mcdonalds-600x337

Pledis Entertainment mengungkapkan beberapa informasi baru dari NU’EST. Agensi melaporkan bahwa NU’EST menjadi model dukungan untuk McDonald serta petunjuk tentang perilisan album mendatang!

NU’EST memperoleh kesepakatan CF dengan rantai restoran makanan cepat saji, dan telah merilis iklan pertama yang menampilkan mereka tengah bersemangat meminta ayam kepada CEO mereka selama latihan. Mereka kemudian diberikan McDonald.

Seorang perwakilan dari McDonald mengungkapkan alasan memilih pendatang baru sebagai model mereka, “Meskipun NU’EST adalah pendatang baru, namun mereka menunjukkan gairah melalui penampilan dan latihan, sehingga meninggalkan kesan abadi, dengan demikian mereka ditunjuk sebagai model dukungan.”

NU’EST juga berbagi perasaan mereka dengan berkomentar, “Kami sangat gugup karena itu CF pertama kami, tapi kami mampu bekerja dengan CEO kami di ruang latihan yang sebenarnya untuk membangun pengalaman baru, jadi itu adalah kesempatan yang baik … Kami akan bekerja keras untuk menunjukkan diri kita yang lainnya di berbagai bidang. “

Selain kesepakatan dukungan, Pledis juga mengatakan berita menarik untuk para penggemar karena telah terungkap bahwa NU’EST saat ini di tengah-tengah persiapan album yang akan dirilis Februari.

 

 

Source : allkpop

indotrans : kidihae@koreanindo.net

About these ads

2 thoughts on “NU’EST menjadi model dukungan untuk McDonald dan rencana rilis album di Februari

Comments are closed.