INFINITE H dan B.A.P akan ‘bertarung’ dengan Emotional Hip-Hop?

59336989

Infinite H dan B.A.P bersiap untuk terlibat dalam pertempuran idol senior dan junior dalam dunia hip-hop.

Infinite H pertama kali memulai pertempuran dengan merilis mini album pertamanya Fly High pada 11 Januari dan lagu promosinya ‘Special Girl’

Pada showcase unit yang diadakan pada 10 Januari, Infinite H Hoya mengatakan “Sekarang banyak sekali hip-hop yang kharismatik dan enak didengar, jadi kami memutuskan untuk memberikan perform emotional hip-hop untuk memisahkan diri kami”

Mini album mendatang B.A.P, Sound of Rain, juga kebetulan, adalah potongan emotional hip-hop. MV yang dihasilkan dengan menggunakan ratusan juta won terutama diharapkan untuk menambah mood dari lagu ini dengan ambulance dan kamera dengan kecepatan tinggi.

Kedua MV untuk Special Girl dan Sound of Rain telah diproduksi oleh Hong Won Ki, sebuah fakta yang menambah kegembiraan persaingan dari kedua kelompok ini.

Infinite H memulai debutnya yang disiarkan pada 10 Januari dari siaran Mnet M Countdown. B.A.P merencanakan untuk merilis Sound of Rain pada 15 Januari dan akan comeback dengan full album pada bulan Febuari.

source: enewsworld
transindo: imnyez@koreanindo.net

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!

 

12 thoughts on “INFINITE H dan B.A.P akan ‘bertarung’ dengan Emotional Hip-Hop?

  1. B.A.P Dong~ Hiphopnya berasa XD. RAIN SOUND KECEEE~~~ KYAA ZELOOW~~ Gak menutup kemungkinan juga Infinite H bakal kalau :) Semangat buat dua-duanya!

  2. haduh haduhhhh paporit aku semua tuhhh…>.<
    mau pilih Infinite H, ada Daehyun di Bap
    mau pilih BAP, ad Hoya di Infinite H… arghhh galau galau.. hehehe
    aku dukung keduanya gak papah yahhh… ^^

Comments are closed.