SNSD Ucapkan Selamat Natal Pada Fans Melalui ‘Music Bank’

snsdchristmasPada tanggal 21 Desember, SNSD membuat penampilan singkat di KBS “Music Bank” spesial akhir tahun untuk menyampaikan pesan singkat untuk fans yang sedang menonton acara tersebut. Di klip, Sooyoung minta maaf karena SNSD tak bisa tampil di acara tersebut, namun mengatakan bahwa SNSD akan segera kembali dan meminta fans untuk menunggu sedikit lagi. Member mengakhiri pesan mereka dengan mengucapkan Selamat Natal pada para pemirsa.

Tonton klip mereka di bawah ini!

source: dkpopnews (video: withsosiz9dot6 @ YT)
Indotrans by geevy@koreanindo.net

About these ads

5 thoughts on “SNSD Ucapkan Selamat Natal Pada Fans Melalui ‘Music Bank’

  1. Selamat Natal jg tuk SNSD….
    moga ke depan nya semakin sukses n SONE sangat berharap SOSHI bisa jaga kesehatan yach….amin
    setelah denger kbr kondisi kesehatan SNSD dr SONE KOREA saat rekaman acara special comeback SNSD “ROMANTIC FANTASY” di MBC semalam sy sedikit sedih, banyak yg pd jatuh sakit. terutama fany, sica, yuri, hyoyeon, dan sunny.
    tp sy salut sama sikap profesionalisme dan dedikasi SNSD tuk SONE, walaupun sakit SNSD tdk pernah mengeluh…..daebak
    itulah yg membuat SONE tersentuh…
    oh iya, ngomong SONE KOREA jg bilang lagu ” I got a boy ” bener2 DAEBAK….beruntung banget tuh SONE KOREA, mrk lah orang2 pertama yg denger versi full lagu “i got a boy” , saat SNSD menyanyikan nya tuk pertama kalinya di atas panggung di rekaman acara spesial MBC “ROMANTIC FANTASY” semalam….
    duh…makin gak sabar nich!….cepetan dong januari dirimu tiba….
    SNSD fighting….

    • mereka recording buat MBC ini 16 lagu dari jam 3 am – 1 am tanpa makan. 22 jam non-stop dan sambil sakit cuma buat sone. ya ampun terharu :’)

Comments are closed.