Siwon Super Junior Berterima kasih Kepada Penggemar atas Makanan untuk Staf Drama

121222_ChoiSiWon

Siwon Super Junior mengunggah foto dirinya bersama camilan yang disipakan oleh penggemar untuk staf dramanya.

Ia baru-baru ini mengambil bukti foto dari makanan ringan penuh cinta yang berikan oleh penggemar untuk staf drama dan menunjukkan rasa terima kasihnya.

Pada tanggal 22 Desember, ia mengatakan, “Terima kasih. Semuanya menikmati makanan lezat. Lain kali, tidak peduli seberapa sibuk kalian silakan tunjukkan kepada kita wajah kalian sehingga kami dapat berterima kasih secara pribadi, ” 

Aktor tampan tersebut juga mengambil foto dengan berdiri di samping kotak -kotak makanan dengan pakaian hitam berkelas, serta gaya rambutnya mengingatkan gaya tren di Hollywood tahun 80-an.

Netizens yang melihat foto ini berkomentar, “Dia benar-benar menunjukkan rasa terima kasihnya kepada penggemar”,” Saya pikir tidak peduli dengan apapun yang di pakai Siwon, ia tampak seperti seorang selebriti “.

 

 

Source : Soompi

indotrans : kidihae@koreanindo.net

 

About these ads

6 thoughts on “Siwon Super Junior Berterima kasih Kepada Penggemar atas Makanan untuk Staf Drama

  1. mau gaya rambut tren 80an, 70an atau 20an kalau siwon yang pake tetep aja keliatan keren wkwk

    Wonnie, itu aku loh yang ngirim makanan \(˘▽˘)/
    Hihi *ngaku-ngaku* (/-__-)

  2. ya ambrukk,,fans dikorea smpk ky gt y sm idol nya merinding gw

  3. selalu bangga menjadi SIWONEST..!! soalna Siwon oppa tidak pernah melupakan kami n selalu perhatian kepada ELF khususna Siwonest..!! :-) :-)

    btw posena siwon oppa selalu seperti Super Model gitu..!! kece bner pose n senyumna..!! hehhehehe..!! :-) :-D
    gmn pun model rambutna siwon oppa, pasti selalu keren dech..!! modis bgt..!! :-)

  4. ini tweet bang Wonwon tdi mlm
    dy sampe ngtweet 3 kali lo
    bner2 mw nunjukin rasa terima kasihnya bwt fans ^^
    fans nya sering bgt dech ngirim makanan bwt para staf
    K-ELF emang daebak :D

  5. siwon mau bergaya kayak apapun juga ttep ganteng ><

Comments are closed.