Penggemar di seluruh dunia merayakan ‘XIA Day’

Ulang tahun Junsu JYJ di rayakan di seluruh dunia.

C-Jes Entertainment mengungkapkan kepada eNews pada 17 Desember, “penggemar Kim Junsu dari Korea, Jepang, Cina, Amerika Serikat, Chile, Argentina, Meksiko, Jerman, Polandia, dan negara-negara lain di Asia dan Amerika Selatan semuanya merayakan ‘XIA Day.'”

79834781

Penggemar merayakan ulang tahun Kim Junsu, pada 15 Desember di negara mereka dengan melakukan beragam kegiatan, seperti membuat kue ulang tahun, menyiapkan pameran foto Junsu, menulis surat, dan banyak lagi.

Selama konferensi pers untuk tur dunianya, Kim Junsu mengatakan terima kasih kepada para penggemarnya dari luar negeri, “Fokus dari tur dunia bukan jumlah orang yang datang atau skala tersebut. Ini lebih bermakna secara pribadi, yaitu mengunjungi penggemar di negara lain yang tidak mampu untuk melihat penampilanku selain konser. “

Para penggemar kemudian merayakan ‘XIA Day,’ dan berterima kasih karena telah mengunjungi negara mereka dan berharap bahwa ia akan datang lagi.

‘XIA Day’ dirayakan di Korea, Jepang, Cina, Thailand, Indonesia, Vietnam, Jerman, Polandia, Puerto Rico, Amerika Serikat, Kolombia, Chili, Peru, Argentina, Venezuela, Meksiko, dan Brasil.

 

 

Source : Enewsworld

indotrans : kidihae@koreanindo.net

About these ads

8 thoughts on “Penggemar di seluruh dunia merayakan ‘XIA Day’

Comments are closed.