Jim Sturgess Bicara Tentang Bae Doo Na Sebagai Lawan Mainnya di Film “Cloud Atlas”

13173647

Selama konferensi pers untuk film terbaru mereka, “Cloud Atlas” pada tanggal 13 Desember di Sheraton Grande Walkerhill, Jim Sturgess membicarakan tentang lawan mainnya aktris Korea, Bae Doo Na.

Pertamanya aku tidak tahu siapa dia dan aku sedikit gugup bertemu dengannya,” kata Jim Sturgess, mengingat-ingat tentang waktu dimana mereka bertemu pertama kali di Berlin.

Meskipun ada keraguan itu, Jim Sturgess berkata bahwa Bae Doo Na dapat mendekati Jim karena sifat ramah Bae Doo Na. Aktor Hollywood itu juga menambahkan bahwa penghalang bahasa adalah masalah baginya untuk mendekati Bae Doo Na.

Aku khawatir karena kami memerankan sepasang kekasih di film ini dan aku tidak yakin bagaimana kami bisa menunjukkan ketertarikan satu sama lain ketika kami tidak bisa berkomunikasi,” Jim Sturgess berkata.

Meskipun ada hambatan bahasa, aktor tersebut mengatakan bahwa mereka menggunakan modus komunikasi lainnya untuk menggambarkan cinta antara dua karakter, humor adalah salah satunya.

Setelah menonton akting dalam beberapa karyanya, Sturgess mengatakan bahwa Bae Doo Na adalah seorang aktris penuh warna yang mampu memainkan beragam peran.

Credits: Carla Sunwoo @ Korea Joongang Daily
Shared by: lollichocho @ Koreanindo

TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

About these ads

8 thoughts on “Jim Sturgess Bicara Tentang Bae Doo Na Sebagai Lawan Mainnya di Film “Cloud Atlas”

  1. bae doo na ..nugu??

  2. bae doo na ..nugu??

  3. aarghh! kepengen nonton ne filmnya!!! koq bioskop lokal blom nayangin ya?? :(

  4. wow… Bae Doo Na kesempatan akting sm Jim Sturgess.. keren keren…

  5. waktu lihat di god of study emang keren banget… pantes waktu lihat triller cloud atlas, kayaknya ga asing… harus nonton ini…

Comments are closed.