Psy ungkap alasan mengapa ia ‘drop out’ dari Boston University

20121212_psy_bu1

Psy mengungkapkan mengapa ia drop out dari Boston University.

MBC menayangkan sebuah film dokumenter tentang Psy berjudul ‘GO Psy, Legenda Gangnam Style’ dan salah satu segmen menampilkan kuliah yang dia berikan di Oxford University.

Selama kuliah, dia mengaku, “Selama 12 tahun dari SD sampai SMA, nilai saya yang sangat payah. Aku berbeda dengan kalian semua yang berkumpul di sini. Kalian semua tampan, dan bahkan cantik.

Ketika saya memulai debut di Korea, itu adalah bencana. Saya pikir hanya senyum dan tawa yang bisa membuat saya terlihat baik, jadi saya banyak melakukan itu . Ketika saya berumur 15 tahun, saya melihat Queen tampil di Wembley Stadium.. Mereka tampil dengan ‘Bohemian Rhapsody‘, dan itu adalah kejutan. “

Psy juga mengakui bagaimana dia telah keluar (Drop Out) dari Boston University setelah satu semester untuk menghadiri Berklee College of Music.

Dia mengatakan, “Pertama, saya menghadiri Boston University, tapi aku berhenti setelah satu semester. Saya membeli banyak hal dengan uang kuliah. Saya tidak berpikir saya bisa belajar kreativitas dari orang lain. Saya ingin belajar proses kreatif sendiri, dan saya menempatkan pikiran tersebut ke dalam tindakan. “

 

Source : allkpop

About these ads

3 thoughts on “Psy ungkap alasan mengapa ia ‘drop out’ dari Boston University

Comments are closed.