Minho SHINee berterima kasih atas dukungan penggemar di hari ulang tahunnya

20121004_minho_tothebeautifulyou

Minho SHINee memposting sebuah video perayaan untuk ulang tahunnya, ia berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan yang  telah mereka tunjukkan kepadanya sejauh ini.

Minho mengatakan “Akhirnya ulang tahunku. Waktu sepertinya berlalu dengan begitu cepat. Aku pikir ada banyak hal yang baik tahun ini, Terima kasih banyak untuk merayakan ulang tahunku bersamaku. Aku meminta maaf karena tidak menyapa kalian secara pribadi. “

Minho mengakhiri “Aku berharap bahwa 2013 akan diisi dengan hal-hal yang baik untuk kalian,”

Selamat ulang tahun, Minho^^

 

 

 

Source : allkpop

About these ads

16 thoughts on “Minho SHINee berterima kasih atas dukungan penggemar di hari ulang tahunnya

  1. Saengil chukka hamnida nae yeobo wish u all the best :*

  2. sangil chukkae Minho oppa

  3. #HappyMinhoDay !! Saengil chukkae hamnida bang kodok, wish u all the best :)* (cipok bang kodok :p)

  4. Semalem Minho dikasih pinjem twitternya kyuhyun buat ngasih ucapan terima kasih gitu.. hahahaha XDD
    생일축하해 민호야… :*:*:*

    • Iya chingu,Kyu-line emang daebak,sampe” twitter aja dipinjemin ma Kyu.Sagitu kompaknya mereka.
      Btw,koq ga skalian bikin lagu aja ya Kyu-line,kan udah komplit tuh komposisi suaranya.
      Pasti kereeeen bgt tuh

  5. Chukkae oppa!!!!
    Semoga tahun depan makin bersinar

  6. saengil chukae minho oppa ^_^
    wish you all the best and wish you and SHINee will be shiner next year . ^_^

  7. Saengil chukahae baby :* love you never end, wish you all the best, best, best!!! :3

  8. saengil cukkae oppa :)

  9. once again Happy B’Day Minho ssi
    hope u always success with SHINee ^^

  10. saengil cukkae minho oppa :D
    diumur ke 22 tahun ini (umur korea) semoga tambah sukses lagi bersama SHINee dan kalo bisa main drama lagi.. hhe :D

  11. Saengil chukhaeyo Yoogeunie appa ^^
    ga tw knpa aku nangis lyt video message.a. soma sukses slalu, rejeki lancar n cita2 trcapai. Saranghae beib :*

  12. Ne, cheonmaneyo Minho oppa^^
    생일 축하 해요, 민호 오빠. 다행히 올해는 모든 문제가 해결될 것입니다. 그리고, 그것은 여전히 샤이니 가 될 수 있습니다.

  13. guantenge rekk… mas minho.. meski telat saya ucapkan selamat berulang tahun.. ^^ semoga sukses selalu..

Comments are closed.