Junsu Mengomentari Kemampuan Akting Sesama Member JYJ

43985-jyj-junsu

Baru-baru ini, Junsu JYJ menghibur fans di Jerman dengan penampilan menyanyi dan menarinya yang luar biasa.

Junsu baru-baru ini mengadakan 13 konser tur dunia, “XIA First World Tour in Overhausen, Germany,” di 12 kota yang berbeda di Jerman. Konser terakhirnya adalah pada tanggal 30 November di Turbinenhalle. Setelah merampungkan penampilannya, Junsu mengadakan konferensi pers.

Di konferensei pers tersebut, seorang reporter meminta Junsu untuk mengomentari kemampuan akting Kim Jae Joong dan Park Yoo Chun. Junsu menjawab, “Beberapa orang berpikir idola yang akting tidak memiliki semangat atau tidak cukup baik. Persepsi tersebut membuatku sangat khawatir sebelum para member mulai akting. Namun, ku pikir JYJ melakukan dengan baik! Park Yoo Chun saat ini memainkan drama, “I Miss You,” dan Kim Jae Joong sibuk dengan film ‘Jackal is Coming.’ Aku sangat bangga dengan mereka.

Penyanyi tersebut juga membicarakan tentang album JYJ yang akan dirilis di tahun 2013 dan menutup dengan, “Aku beruntung berada di JYJ.

source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo.net

Please take out with full credits!

About these ads

5 thoughts on “Junsu Mengomentari Kemampuan Akting Sesama Member JYJ

  1. kalian mmg daebakk…pekerja keras n rendah ht…makanya smua sukses di smua bidang yg digeluti…jd pnyanyi ok..jd aktor ok jg…musikal apalagi…bnr daebak…jyj paket komplit pkkny…jjang!!!

  2. “aku beruntung berada di JYJ” *kok jadi pengen nangis ya??? ><

  3. sukses terus buat xan bertiga, jgn ampe pisah ya…klo xan bertiga pasti keberuntungan selalu menghampiri :))

  4. Ya iya dong mreka semua selalu, all out

  5. Semangat junsu oppa!!JYJ fighting!

Comments are closed.