U-Kwon Block B Ungkap Kisah Asmaranya dengan Seorang Model

blockb_ukwon 2 Desember 2012 hari ini, U-Kwon Block B menuliskan sebuah pesan untuk BBC di fancafe resmi mereka dengan mengungkapan bahwa ia kini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai model bernama Jun Sun Hye.

Dalam postingan tersebut, U-Kwon menulis, “Aku punya pacar. Aku yakin banyak dari kalian yang sudah tahu hal ini. Ketika aku berbicara mengenai cinta pertamaku baru-baru ini, maka orang yang kubicarakan saat itu adalah Jun Sun Hye, seorang model yang empat tahun lebih senior dariku. Setiap kali melalui masa yang sulit atau akan terjatuh, dia selalu berada di sampingku dan mendukungku untuk berdiri kembali. Kami adalah sumber kekuatan satu sama lain dan bertemu dengan niat baik. Kami membuat satu sama lain bahagia. Aku meminta maaf kepada semua fans karean telah mengejutkan mereka dengan informasi yang tiba-tiba ini.

Aku rasa pacarku juga akan terkejut karena aku menulis posting seperti ini. Aku ingin menjadi lebih dekat dengan para penggemarku tapi, aku tidak bisa karena adanya insiden kecil dan kesalahpahaman yang membuatku marah. Aku sangat malu hanya untuk tersenyum pada kalian semua tanpa mengatakan yang sebenarnya. Aku ingin menunjukkan siapa aku sebenarnya sekarang ini tanpa menyembunyikan apapun dan dicintai oleh para penggemarku sebagai diriku sendiri, Kim Yu Kwon.

Sebagai akhir dari pernyataan ini, U-Kwon menambahkan, “Aku akan terus menampilkan sosok yang lebih jujur ​​kepada para penggemar kami. Aku berjanji akan terus bekerja keras dan berkembang sebagai member Block B. Aku minta maaf untuk semua BBC dan terima kasih.

 
Source + Photos: Newsen via Nate + Allkpop

About these ads

11 thoughts on “U-Kwon Block B Ungkap Kisah Asmaranya dengan Seorang Model

  1. Suka sama idol yang gini terbuka setdknya ini juga buat melatih fans mereka klo idol ga selamanya milik fans:) menunggu siapa idola selanjutnya yang mau dg terbuka mengungkapkan kisah asmara mereka*senggol om2 galau jodoh dipojokan>plaaakk*

  2. UKWON oppa congratulation :) waa oppa gak perlu minta maaf. BBC juga bakalan seneng kok kalau ukwon oppa bahagia <3 longlast oppa semoga kedepannya Block B makin sukses '.')9 BLOCK B HWAITING !

  3. salut,, ga smua idol berani dan snggup untuk mlakukan hal ini,, mrka pasti byk menimbangkan sswatu yg akan terjadi,, dan brrti u-kwon udh siap ngmbil resiko apapun,, BTW kok idol korea rta2 pacran ama yg lbh tua ya?? mski ga smua,,

Comments are closed.