Victoria f(x) Memamerkan Kelenturan Badan dan Kemampuan Memasaknya di Acara TV Cina ‘Happy Camp’

Member girl group populer f(x) Victoria tampil di variety show Cina terdepan Happy Camp’ dan menarik dengan badannya yang lentur.

Menurut pers ‘China Photo’, bintang tersebut tampil ketika syuting Happy Camp’ pada tanggal 20 November, memamerkan figur langsingnya dalam balutan kostum hitam yang rapi. Pertama ia memamerkan kemampuan memasaknya.

Secara khusus, kru produksi menyediakan waktu dimana Victoria bisa menunjukkan kelenturan badannya, salah satu poin pesonanya. Ia perlahan mencapai lantai ke arah lilin untuk meniupnya sembari melebarkan kakinya. Adegan tersebut terlihat seperti salah satu acara sirkus.

Baru-baru ini, Happy Camp’ menampilkan episode spesial dengan aktor dan penyanyi Kim Hyun Joong dan mencetak rekor baru dengan menarik jumlah pemirsa terbesar. Penampilannya kembali mengkonfirmasi popularitas ‘Korean Wave’. Segera setelah netizens tahu bahwa Victoria berpartisipasi di syuting terbaru, mereka mengungkap penantian mereka dengan komentar: “Aku sangat menantikannya.” “Aku sangat senang dan tak sabar menunggu.” “Ku harap para MC memperlakukan Victoria dengan baik.

source: Korea.com 
Indotrans by geevy@koreanindo.net

About these ads

8 thoughts on “Victoria f(x) Memamerkan Kelenturan Badan dan Kemampuan Memasaknya di Acara TV Cina ‘Happy Camp’

Comments are closed.