Ayah G-Dragon Membanggakan Anaknya di Sebuah Wawancara

Baru-baru ini, foto-foto penginapan yang G-Dragon berikan untuk orang tuanya menjadi isu panas.

Ayahnya Kwon Young Hwan baru-baru ini mengadakan sebuah wawancara dengan Sports Seoul dan berbicara mengenai penginapan tersebut dan anaknya. Selama wawancara, ketika berbicara tentang penginapan ia mengatakan, “Anakku menghabiskan banyak uang untuk ini. Sekitar 1 milyar won digunakan untuk membangun tempat ini. Istriku mengurus desain interior. Aku terkejut dengan kemampuannya. Ruang bernama ‘Crayon‘ adalah ruang khusus untuk Jiyong. Ia yang memilih (desain) interior dan properti di ruangannya. Kami membeli tanah tahun lalu karena kami mendengar tempat tersebut adalah investasi yang baik dan berencana membuat pengindapan. Teman istriku memiliki penginapan di dekatnya. Namun bagiku dan Jiyong, kami lebih membangun sebuah tempat dimana kami bisa rileks dan beristirahat dibanding menghasilkan uang. Itu tempat yang bagus untuk beristirahat dengan tenang.

Ia melanjutkan, “Jiyong sudah ke sini sekitar tiga kali. Ia ke sini dengan Young Bae (Nama asli Taeyang) dan lainnya sembari makan daging. Ada sebuah tempat untuk menaiki perahu kayuh di depan danau. Ia tertawa mengenai perahu tersebut. Mereka berdua adalah anak-anak. Hanya untuk Jiyong (dan author), kami tidak akan mengambil pemesanan apapun untuk ruang ‘Crayon.’ Keluarga YG Entertainment akan sering mengunjungi tempat ini mulai sekarang, jadi kami berencana untuk tetap mengosongkannya. 2NE1 akan ke sini segera. CEO Yang Hyun Suk mungkin akan datang juga, kan?

Mengenai G-Dragon, ia mengatakan, “Aku bisa membanggakan anakku, Jiyong adalah anak yang baik semenjak ia kecil. Ia tak pernah melanggar orang tuanya. Ketika ia mengatakan ia ingin melakukan musik, kami mengatakan padanya untuk tidak mengabaikan sekolahnya. Kami mengatakan padanya untuk memastikan ia tak pernah mendapat nilai di bawah 80%, dan ia memastikan ia tak pernah mendapatkan (nilai di bawah 80%), jadi kami berterima kasih padanya. Ia masih anak yang sangat baik. Ia sangat baik pada orang tuanya. Ia mengatakan ia menghasilkan banyak uang jadi kami bisa beristirahat dan ia berterima kasih pada kami karena telah membesarkannya. Istriku dan aku memiliki hubungan yang baik, ku pikir itulah mengapa anak perempuan dan anak lelakiku keduanya adalah anak yang baik. Aku membanggakan tentang Jiyong pada semuanya karena aku bangga menjadi ayahnya. Aku senang menjadi ayahnya.

Mengenai banyaknya kontroversi dan insiden Big Bang, ia mengatakan, “Aku sedih kala itu, namun aku berterima kasih bahwa itu tak menjadi lebih buruk. Itu lebih baik dibanding insiden yang bahkan lebih serius. Namun mereka masih anak-anak aku merasa sedikit sedih. Jiyong adalah satu hal, namun aku sedih untuk Daesung karena itu bukan benar-benar kesalahannya.

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

About these ads

16 thoughts on “Ayah G-Dragon Membanggakan Anaknya di Sebuah Wawancara

  1. aegoo says:

    saya jg bangga om punya idol kyk gd.
    Genius-ganteng-pinter-sayang ortu-baik hati tdk sombong dan rajin menabung.heeeeeee

    wo.0 1milyar won itu brp rupiah??$_$

  2. koplaxvip says:

    Setuju om!lawong saya yg bukan sapa2 hanya penggemar dia saja bangganya minta ampun gak ketulungan lo om,,,,,,,,,-apalagi si om.
    G-dragon memang patut n layak dibanggakan om.
    Hidupp GD!!!
    Hidup Om!!

  3. “mereka masih anak-anak” hahaha..
    gak kebayang gimana wktu bang GD dan taeyang main perahu2an di danau itu.. LOL.

    pasti orang tuanya bangga bangeet punya anak kayak GD.. :D

  4. Mengenai banyaknya kontroversi dan insiden Big Bang, ia mengatakan, “Aku sedih kala itu, namun aku berterima kasih bahwa itu tak menjadi lebih buruk. Itu lebih baik dibanding insiden yang bahkan lebih serius. Namun mereka masih anak-anak aku merasa sedikit sedih. Jiyong adalah satu hal, namun aku sedih untuk Daesung karena itu bukan benar-benar kesalahannya.” >>> >>>..si appa sedih karena daesung dan sedikit sedih untuk jiyong…hahaha!!! sukaa ketika si appa memperlakukan member lain sama seperti anaknya, trust me..*ala seungri* Big bang Bisa bertahan dr banyak insiden karena para orang tua mereka dan appa YG yang kompak dan selalu memberi support member big bang.

    Btw, si GAHO knapa jadi serem begitu?? padahal dulu imut2… emang bener kata si se7en gaho gak cocok ma Jolie yang dibawah umur.. kkkkk“` #OOT

  5. dwinakwon says:

    Bapak mertua gue :D
    saya juga bangga mempunyai idola seperti BIGBANG..
    saya juga akan bangga jika memiliki ayah seperti Anda :)
    Tipe ayah yang perhatian, bahkan dia memikirkan masalah Daesung :)

Comments are closed.