Eunjung T-ara Meminta ‘KEMA’ Untuk Menarik Tuntutannya Terhadap Perusahaan Produksi ‘Five Fingers’

eunjung t-ara meminta KEMA menarik tuntutannya terhadap perusahaan produksi five fingersEunjung T-ara telah meminta Management Entertainment Agency untuk menarik tuntutannya atas perusahaan produksi drama ‘Five Fingers’ YEIN E&M.

The Korean Entertainment Management Association (KEMA), dalam sebuah wawancara dengan eDaily StarIn pada sore hari tanggal 16 November lalu, berbicara tentang prosedur tuntutan sanksi terhadap YEIN E&M.

Dalam wawancara tersebut salah satu wakil KEMA mengumumkan, “Sebuah perubahan mendadak terjadi setelah pemberitaan kemarin bahwa kami telah mengirimkan dokumen tuntutan (terkait YEIN E&M). Sekarang, tuntutan itu kami nyatakan telah dihentikan”. Seseorang yang terkait dalam asosiasi KEMA mengatakan “Itu karena Eunjung yang saat ini sedang melakukan promosi T-ara di Jepang, telah meminta kami (KEMA) untuk menarik sanksi terhadap perusahaan produksi drama ‘Five Fingers’ YEIN E&M mengenai sengketa terhadap dirinya yang dulu dipaksa mundur sepihak dari drama”.

Sore ini, Eunjung T-ara menyampaikan kepada KEMA “Mengesampingkan masalah ini benar atau salah, saya hanya ingin membiarkan segala sesuatu yang berkaitan dengan drama Five Fingers dan melupakan semuanya. Jika tuntutan sanksi terhadap perusahaan itu bisa dihentikan, selanjutnya mohon sekiranya menganggap bahwa hal ini tidak pernah terjadi”.

Karena permintaan Eunjung itu, KEMA saat ini masih tetap mencari jalan keluar dari masalah ini. YEIN E&M telah memaksa seorang aktris untuk mengundurkan diri setelah selesai menandatangani kontrak, pemotretan poster, pembacaan naskah dan konferensi pers. Jadi hal ini tidak bisa dilihat hanya sebagai masalah pribadi antara satu aktor dan satu perusahaan produksi saja. Untuk mencegah hal serupa terjadi lagi di masa mendatang, KEMA memutuskan untuk tetap bertindak dalam masalah ini. Orang yang terkait mengatakan, “Meskipun pendapat Eunjung harus didahulukan dalam menyelesaikan masalah ini, tapi dari sudut pandang KEMA, beberapa langkah harus tetap dilakukan kepada mereka untuk mencegah hal ini terjadi lagi di masa mendatang”.

KEMA memberikan sanksi ringan, yaitu anggota KEMA (aktor yang terdaftar dalam asosiasi ini) harus mengkonfirmasi terlebih dahulu sebelum memutuskan akan muncul di drama YEIN E&M. Sanksi ini diberlakukan selama 2 tahun mendatang. Dalam artian bahwa tanpa adanya alasan khusus, aktor atau artis yang tergabung dalam KEMA tidak diperbolehkan muncul dalam drama produksi dari YEIN E&M hingga Desember 2014 mendatang.

 

Source: Dkpopnews

About these ads

2 thoughts on “Eunjung T-ara Meminta ‘KEMA’ Untuk Menarik Tuntutannya Terhadap Perusahaan Produksi ‘Five Fingers’

  1. Itulah Eunjung, gak perlulah menuntut-nuntut lagi. lagian dia udah fokus sama karirnya di T-ara dulu. tunggu aja tahun depan jungie pasti bakalan dapat peran yang lebih bagus lagi. amin :)
    kangen liat dia akting di dream high dulu. betul-betul menjiwai dan cukup professional dimata saya.

  2. “Mengesampingkan
    masalah ini benar atau salah, saya
    hanya ingin membiarkan segala sesuatu
    yang berkaitan dengan drama Five
    Fingers dan melupakan semuanya. Jika
    tuntutan sanksi terhadap perusahaan itu
    bisa dihentikan, selanjutnya mohon
    sekiranya menganggap bahwa hal ini
    tidak pernah terjadi”.

    Jungie-ah,you are the best!!
    walopun udah di remehkan,di sakiti,dengan lapang dada kau memaafkan semuanya,dan menganggap ini tidak ada?salut!

Comments are closed.