Tinggi Maknae B.A.P Zelo Kembali Bertambah, Membuat Member Yang Lebih Tua Khawatir

Maknae B.A.P Zelo mengungkap tingginya saat ini.

Pada hari Selasa, Zelo menulis di Twitter-nya, “Aku mengukur diriku hari ini. 184 cm…” mengungkapkan bahwa ia telah tumbuh lagi.

Member lainnya yang lebih tua memberi komentar, “Jangan lakukan ini! Pikirkan kami yang lebih tua…” menunjukkan keirian mereka terhadap postur tinggi-nya.

Zelo, lahir di tahun 1996, terukur 182 cm 10 bulan yang lalu. Lima bulan yang lalu ketika wawancara di Jepang, ia menyatakan bahwa ia ingin berhenti tumbuh. Ia pergi ke dokter dan mengatakan bahwa ia masih akan tumbuh.

Pengguna internet memberi komentar, “Berapa lama lagi kau akan tumbuh?” dan “Kau memang perlu memikirkan member grup yang lebih tua haha.

source: kpopstarz
Indotrans by geevy@koreanindo.net

About these ads

16 thoughts on “Tinggi Maknae B.A.P Zelo Kembali Bertambah, Membuat Member Yang Lebih Tua Khawatir

  1. wkwk kocak ini ..
    ”Pikirkan hyungmu” Lol dikira pertumbuhan bisa ditambah dan diberentiin sesuka hati hahaha
    Gile 184 kelahiran 96 -___- *geleng-geleng kepala*
    Bisa sampe 2 meter kali tuh 4 tahun lagi

  2. BlackWhite28 says:

    Hyung2ny takut tersaing oleh sang Maknae… Nampakny Zelo akan menjulang…

    Hyung…. apakah kalian tdk tumbuh lagi? xixixixi

  3. BaeKSHyun says:

    zelo… orang pengen tumbuh terus… salah2 entar kayak changmin 190 :| kamu masih kecil, pasti bakal terus numbuh..

  4. alamakjang
    kirain tingginya berapa, gk taunya sampe 184 -_-
    Dan dengan umurnya sekarang, dy masih bakal terus tumbuh sampe umur 20-an
    10 bulan yg lalu 182, nambah 2 cm
    3 tahun lagi..190??
    :O

    Jangan ada yg ngasih nie bocah susu lagi..

  5. Anak jaman sekarang, gizinya udah banyak jadi tumbuh tinggi menjulang #miris .____.
    Zelo bakalan setinggi apa ya pas umurnya 20an? Bisa buat ngambil mangga kebun sebelah #plak XDDDD

  6. jadi ingat maknaenya CNBlue sama Ledapple yang tingginya melebihi para hyungnya. kayaknya tragedi ini bakal terjadi lagi di Blonde Asian Poeple hehehe

  7. youngjae yg sabar yaa… *peluk jae* kamu ga perlu tinggi2, kamu uda unyuu seperti itu tau gak jae?
    zelo memang dianugerahi tinggi menjulang… dedek zelo biar ga tambah tinggi, jangan suka lompat2 *lho*… angkat beban aja biar ga nambah tingginya *sesat*

Comments are closed.